Follow kami di google berita

Resmikan Mobil Pengendalian Inflasi, Walikota Samarinda Harapkan Semua OPD Turut Berperan Tekan Angka Inflasi

(Foto: Walikota Samarinda, Andi Harun usai meresmikan Mobil Penekan Inflasi di Kantor Dinas Perdagangan Samarinda/Ist)
(Foto: Walikota Samarinda, Andi Harun usai meresmikan Mobil Penekan Inflasi di Kantor Dinas Perdagangan Samarinda/Ist)

Anews.id, Samarinda – Walikota Samarinda, Andi Harun meresmikan mobil pengendalian inflasi. Di gedung Ruhui Rahayu, jalan Juanda, Kota Samarinda. Senin (9/1/2023).

Peluncuran mobil pengendalian inflasi bermerek Isuzu berjenis truck diluncurkan guna membantu Pemerintah kota (Pemkot) Samarinda dalam menekan angka inflasi pada tahun 2023.

Kepada awak media, Andi Harun menuturkan bahwa saat ini permasalahan inflasi menjadi momok permasalahan bagi seluruh masyarakat Indonesia, terkhususnya warga kota Samarinda.

“Kita disini harus bersama-sama dalam membantu menekan inflasi. Dan adanya mobil pengedalian inflasi menjadi bentuk prestasi Dinas Perdagangan dan OPD lainnya,” ungkap Andi Harun.

Selain itu. AH sapaan karibnya menilai semua yang dilakukan jajaran Pemkot Samarinda bersama OPD lainnya dalam menekan inflasi sudah sangat tepat.

“Samarinda selalu bisa berada di ranking teratas dalam pengedalian inflasi,” ucapnya.

Kendati itu, orang nomor satu di Kota Samarinda itu tetap mengingatkan agar seluruh OPD bisa terus mempertahankan kondisi perekonomian. Mengingat pengendalian inflasi merupakan merupakan tantangan besar di kota Samarinda.

“Penangan inflasi tantangan yang sangat besar, dan saya harapkan semua harus berperan dalam penangan inflasi,” pungkasnya.

Bagikan

Subscribe to Our Channel