Follow kami di google berita

RESES DI BONTANG, AGIEL SUWARNO BAHAS JALAN TOL DAN PENDIDIKAN

Agiel saat menggelar reses di RT 7, kelurahan Berbas Tengah, Bontang Selatan.

ANEWS, Samarinda – Anggota DPRD Kaltim, Agil Suwarno menggelar reses masa sidang 1 tahun 2021. Pada hari Rabu 16 Februari 2021. Dalam serap aspirasi tersebut dihadiri sekitar 30 orang yang bertempat di RT 7 kelurahan Berbas Tengah, kecamatan Bontang Selatan, Bontag.

Hal itu dimanfaatkan oleh anggota DPRD dapil IV Bontang, Kutai Timur, dan Berau, ini sekaligus memberikan sembako kepada warga yang terdampak covid 19.

“Iya ada beras yang saya bagikan kepada warga, memang setiap saya bertemu warga saya bagikan beras. Menurut saya ini sangat dibutuhkan oleh warga. Apalagi ditengah pandemi seperti ini. Semoga ini bermanfaat,” ungkap Agiel saat diwawancarai melalui sambungan seluler. Selasa 22 Februari 2021.

Lanjutnya, Agiel mengatakan dirinya banyak menerima sejumlah aspirasi dari warga. bahkan ada warga yang meminta agar dibangun jalan tol. Bahkan warga meminta ada beasiswa yang di peruntukkan kepada para siswa – siswi yang kurang mampu.

“Ada yang meminta agar jalan tol bisa secepatnya dibangun, terus ada juga yang meminta agar beasiswa bisa di peruntukkan kepada siswa – siswi kurang mampu,” ungkapnya.

Menanggapi hal tersebut, Agiel menjelaskan untuk pembangunan jalan tol dirinya siap mengawal agar segera dibangun.

“Untuk aspirasi rakyat untuk pembangunan jalan tol, saya siap mengawal. mudah-mudahan pemprov kaltim dan DPRD segera menyiapkan anggarannya,” jelasnya.

“Nah untuk pendidikan saya akan langsung sampaikan kepada pihak yang terkait,” pungkasnya. (Ris)

Bagikan

Subscribe to Our Channel