Follow kami di google berita

Reses di Bontang Baru, Komisi III DPRD Faisal Serap Aspirasi Masyarakat Terkait Perbaikan Jalan

A-News.id, Bontang – Anggota Komisi III DPRD Bontang Faisal melaksanakan reses ke Kelurahan Bontang Baru, dalam rangak pastinya menampung aspirasi masyarakat sekitar, tetap saja persoalan akses masyarakat di Jalan Mulawarman, Gang Qhistina RT 24 tetap menjadi isu yang terus menerus dilontarkan masyarakat ke Faisal.

Ibarat cerita yang sudah bisa ditebak, Faisal sudah paham betul jika masyarakat yang berdomisili di sekitar lokasi jalan rusak tersebut mendamba-dambakan adanya akses jalan yang bagus dan nyaman untuk dilewati. Pasalnya melihat dari pengalaman, jika kondisi sedang hujan maka jalan akan becek dan berlumpur.

“Sehingga masyarakat menginginkan semoga ada perhatian dari pemerintah,” ungkap Faisal.

Politisi partai Nasdem itu juga menceritakan, hasil dari usaha yang ia lakukan mulai dari pemantauan langsung ke lokasi jalan yang rusak sampai ke tahap pelaporan ke pihak Dinas Pekerjaan Umum setempat.

“Sudah diajukan ke Dinas PU semoga terlaksana dan Insya Allah dikawal, ini juga tentu menjadi tugas pihak kelurahan agar selalu gesit apabila ada keluhan yang diadukan masyarakat,” ungkap pria dengan semboyan Faisal Bersama Rakyat (FBR) itu.

Demikian pula terhadap masyarakt, Faisal mengapresiasi keaktifan masyarakat Kelurahan Bontang Baru untuk bersuara menyampaikan aspirasi agar perbaikan jalan yang sudah puluhan tahun tak tersentuh itu bisa terlaksana.

Sebelumnya, Faisal menyempatkan diri untuk memantau langsung kondisi jalan yang rusak di Jalan Mulawarman, Gang Qhistina RT 24. Dalam agenda itu ada beberapa catatan yang perlu menjadi perhatian, salah satunya mengenai status lahan.

Faisal menyampaikan ke pihak kelurahan setempat agar tidak ada lagi permasalahan yang menyangkut tentang lahan sekitar jalan yang akan dibenahi

“Ini aspirasi sebenarnya sudah sekian tahun diinginkan masyarakat, karena jalanan tempat tinggal mereka yang bertahun-tahun berupa tanah liat,” ujar Faisal kepada wartawan A-News.id beberapa waktu lalu.

“Jadi paling tidak dipastikan masalah lahannya bagaimana. Apakah sudah tidak ada masalah? karena jangan sampai kita sudah anggarkan nanti lahannya bermasalah, Artinya harus clear,” tegas Faisal. (tah)

Bagikan

Subscribe to Our Channel