Follow kami di google berita

RAPAT PARIPURNA DPRD BERAU PENYAMPAIAN REKOMENDASI TERHADAP LAPORAN KETERANGAN PERTANGGUNGJAWABAN (LKPJ) BUPATI BERAU TAHUN ANGGARAN 2020

ANEWS, Berau – Dewan Perwakilan Rakyat Daerah Kabupaten Berau menggelar Rapat Paripurna Penyampaian Laporan Keterangan  Pertanggungjawaban (LKPJ), Bupati Berau Tahun Anggaran 2020, Senin, (16/3/2021) bertempat di Gedung Rapat DPRD Kabupaten Berau.

Rapat dipimpin oleh Ketua DPRD Kabupaten Berau, Madri Pani, didampingi Wakil Ketua DPRD Kabupaten Berau, Hj. Syarifatul Syadiah, H. Ahmad Rifai dan diikuti juga oleh Bupati dan Wakil Bupati serta jajaran Fokopimda Berau.

Bupati Berau, Sri Juniarsih Mas dalam sambutanya mengatakan kepada seluruh Forkopimda Berau agar rekomendasi ini langsung diterapkan sesuai tugasnya mulai tahun 2021 serta proses perencanaan penganggaran tahun mendatang. Mereka terus berupaya merealisasikan target bangunan yang akan didirkan serta anggaran tersebut utamnya untuk penangan covid, dampak ekonomi, dan dampak sosial.

Bupati Berau, Sri Juniarsih Mas

“Kami sebagai Pemerintah Daerah sangat berharap dan menginginkan apa yang menjadi rekomendasi atau aspirasi, selanjutnya DPRD itu semuanya merujuk kepada 18 program yang kami miliki untuk memberikan pelayanan yang terbaik untuk masyarakat,”ucapnya saat diwawancarai seuasi rapat tersebut.

“Kami ingin melanjutkan apa yang pernah dilakukan sebelumnya oleh Bupati Bapak H. Muharram dan kami berharap supaya masing-masing pihak yang terkait dengan Pemerintah Daerah baik itu DPRD, Perangkat Daerah itu bisa melaksanakan kewajibanya sesuai dengan fungsi dan tugasnya supaya penghargaan yang pernah kita raih itu bisa kita pertahankan dan tentu saja ini dibutuhkan kerjasama yang baik dan kerja keras dalam rangka untuk mempertahankan apa yang pernah dicapai tersebut,”pungkasnya.(Jul)

Bagikan

Subscribe to Our Channel