Follow kami di google berita

Rampungkan Infrastruktur Kawasan Sarana Perumahan Bengkuring, Pemkot Samarinda Gelontorkan Anggaran Rp 7 Miliar

(Foto : Walikota Samarinda, Andi Harun saat ditemui awak media/Ist)
(Foto : Walikota Samarinda, Andi Harun saat ditemui awak media/Ist)

Anews.id, Samarinda – Pemerintah kota (Pemkot) Samarinda mengeluarkan anggaran sebesar Rp 7.711.182.000 untuk merampungkan peningkatan sarana, prasarana, dan utilitas umum di daerah perumahan Bengkuring.

Diketahui, peningkatan PSU perumahan Bengkuring adalah pembangunan taman segitiga dan trotoar, penanganan jalan poros utama Perumahan Bengkuring Raya, Bengkuring 1, 2, dan 3 menggunakan aspal hotmix dilengkapi pekerjaan median jalan, serta penanganan jalan Pakis Merah 2 akses menuju Masjid Darussalam Perumahan Bengkuring menggunakan konstruksi beton K-250.

“Mutlak harus didukung dengan tersedianya infrastruktur yang mantan dan modern,” Ungkap Walikota Samarinda, Andi Harun kepada awak media. Rabu (27/9/2023).

Selain itu, Andi Harun mengatakan infrastruktur telah menjadi salah satu faktor penunjang keberhasilan dalam suatu daerah.

“Yang saya sampaikan, infrastruktur ini merupakan sebuah hal sangat fundamental, persoalan mendesak bagi Samarinda. Agar bisa memantaskan diri menjadi kota yang memberikan kesejahteraan,” Ucapnya.

Kendati demikian, adanya prestasi dan pencapaian tersebut, Andi Harun mengaku masih banyak yang harus dituntaskan.

Orang nomor satu di jajaran Pemkot Samarinda itu berharap agar manfaat proyek bisa berdampak positif untuk seluruh masyarakat.

“Semoga proyek ini berdampak positif dan daerah jalan Padat Karya tak lagi menjadi langganan banjir,” Pungkasnya.

 

 

Bagikan

Subscribe to Our Channel