Follow kami di google berita

RAMADHAN BERKAH, DESTINE BERSAMA PRIMA MAS BERAU DAN SYIFA ANUGRAH GROUP SERTA ANEWS GELAR BAGI-BAGI MAKANAN SAHUR

ANews Berau – Salah satu produk lokal Kabupaten Berau Destine air mineral berkerja sama dengan PT Syifa Anugrah Group general kontraktor, dan PT Prima Mas Berau (Temas) serta ANews mengadakan kegiatan berbagi hidangan sahur berupa makanan dan minuman di dua pondok pesantren yang ada di Kabupaten Berau, Jumat (23/04/2021).

Kegiatan ini rencananya akan dilaksanakan secara berkelanjutan selama Bulan Ramadhan, dengan sasaran para penghuni Ponpes yang ada di 4 kecamatan terdekat. Untuk tahap pertama kali ini Pondok Pesantren Nurul Hidayah dan Yayasan Khadimul Ummu Berau menjadi sasaran.

Tak hanya berbagi makanan sahur, namun kegiatan ini juga rencananya akan berbagi takjil yang diberikan kepada masyarakat terutama bagi masyarakat yang sangat terdampak dari adanya pandemi Covid-19 ini.

Dengan dasar ingin berbagi dan bersilaturahmi menjadi pemicu semangat dari kegiatan ini, dan tak lupa Bulan Ramadhan merupakan bulan yang penuh keberkahan. Dimana keberkahan itu yang berarti bertambahnya kebaikan dari Allah SWT.

Sehingga segala amal ibadah dan perbuatan kita di Bulan Ramadhan akan dilipat gandakan pahalanya oleh Allah SWT, dan tak lupa sebagai bentuk rasa syukur atas limpahan rezeki yang diberikan kepada diri kita.

Harry Sukrisno pemilik Syifa Anugrah Group yang bergerak di bidang sipil kontruksi mengungkapkan, dirinya senang dengan adanya kegiatan ini serta berharap agar kegiatan ini berkelanjutan kedepannya.

“Melalui kegiatan ini semoga dapat meringakan serta membantu saudara-saudara kita yang sedang menuntut ilmu di pondok pesantren, dan insya allah kedepannya kami akan terus mensupport kegiatan berbagi ini,” katanya.

Hal senada pun diungkapkan oleh Anugrah Wawan owner PT Prima Mas Berau (Temas) yang bergerak di bidang transportasi domestik dan internasional, untuk Ramadhan kali ini pihaknya akan mendukung penuh kegiatan tersebut. Karena memang sebelumnya pihaknya sering melakukan kegiatan perduli sosial.

Tak lupa ucapan terima kasih pun dilontarkan Indra teguh Nurcahyadi Direktur Utama ANews, kepada para pihak yang telah membantu terlaksananya kegiatan berbagi maupun program Kurma ANews. Terima kasih sebesar-besarnya kepada Destine Air Mineral Kabupaten Berau yang selalu memberikan dukungan kepada ANews.

Semoga dengan adanya pemberitaan terkait kegiatan ini dapat meningkatkan niat kita untuk membantu sesama apalagi untuk saudara-saudara kita yang membutuhkan. Tak perlu menunggu banyak namun mulailah sedikit demi sedikit. (jul/nov)

Bagikan

Subscribe to Our Channel