Follow kami di google berita

PUKULI ISTRI YANG BARU MELAHIRKAN, PRIA INI JADI SASARAN AMUKAN WARGA

ANEWS, Samarinda – Kerap bikin onar dan memukuli istri lantaran tak memiliki uang buat nyabu, seorang pemuda berinisial MD (30) warga jalan Azis Samad jadi bulan-bulanan warga. Warga yang kesal dengan tingkah MD turut memukul MD, Beruntung sebagian warga mengamankan dan membawanya ke Pos FKPM Pelita.

Salah seorang warga, Adi (38) mengatakan MD kerap kali memukul istri lantaran masalah sepel, dan yang terakhir MD memukul istri baru melahirkan lantaran tak diberikan uang pinjaman.

“Istrinya baru 14 hari melahirkan, dan kita warga disitu sering mendengar keributan,” jelasnya kepada Detikcom saat berada di Pos FKPM Senin malam (15/3/2021).

“MD ini memang lagi di cari warga, karena seminggu sudah kabur habis menganiaya istri, dan baru malam ini (15/3) dia pulang, dan langsung di kepung warga,” tambahnya.

Pria yang diketahui sudah 2 tahun tak bekerja ini kerap mengancam istri dan mertuanya.

“Untung tadi langsung diamankan kalau ga habis mungkin dia,” tutupnya.

Selin itu Ketua FKPM Pelita, mengatakan selain menganiaya istri dari tangan MD, anggota FKPM mengamankan alat sabu, korek, dan puluhan plastik clip.

“Dari pengakuannya cuman jadi pemakai, dari 2009, namun untuk pengembangan kita serahkan ke kepolisian,” tuturnya.

Untuk kasus penganiyaan, sebelumnya MD pun sudah sempat membuat surat pernyataan untuk tidak mengulangi perbuatannya lagi.

“Dulu sama warga sudah dibikinkan surat pernyataan, tapi di ulangi lagi, itulah yang membuat warga dan keluarga istri marah,” tutupnya.

Saat ini MD telah di bawah ke Polres Samarinda untuk ditindaklanjuti, dan mempertanggungjawabkan perbuatannya. (Ris)

Bagikan

Subscribe to Our Channel