Follow kami di google berita

PROGRAM UTAMA BUPATI DAN WAKIL BUPATI BERAU, MENGINGATKAN PERUSAHAAN UNTUK IKUT ANDIL PENANGANAN COVID-19 MELALUI CSR

Bupati Berau, Sri Juniarsih

ANEWS, Berau – Sri Juniarsih- Gamalis selaku Bupati Berau dan Wakil Bupati Berau berkomitmen untuk menjalankan program-program yang telah mereka susun. Program utama yang ingin mereka selesaikan adalah menekan jumlah angka penularan covid-19 yang ada di Kabupaten Berau.

“Hal-hal yang menjadi penting untuk kami lakukan saat ini adalah menekan jumlah angka penularan covid-19, mudah-mudahan dalam waktu dekat sekitar tiga bulan kedepan akan saya usahakan,”ungkap Bupati Berau saat diwawancarai di rumah kediamanya.

Dia juga menambahkan upaya dalam hal peningkatan ekonomi masyarakat yang ada di Kabupaten Berau karena dampak covid-19, yang berimbas kepada ekonomi masyarakat-masyarakat Berau.

“Dan saat ini masuk ke daerah Berau melalui udara sudah wajib memakai rapid antigen, dan untuk daerah darat dan laut belum ada, kedepan saya ingin darat dan laut pun wajib memakai rapid antigen untuk sementara. Tetapi saya sudah upayakan alat bernama GeNose ini yang kegunaanya untuk mengetahui siapa yang tertular dan siapa yang tidak, dan pemakainya itu hanya melalui nafas saja serta biayanya hanya Rp 20.000 saja, ini rencana saya, Wakil Bupati, dan Sekda Kabupaten Berau,’’ucapnya.

“Kedepan juga saya akan membangun komunikasi kepada perusahaan-perusahaan di Kabupaten Berau yang memiliki Corporate Social Responbility (CSR) untuk menggratiskan pemeriksaan melaui alat GeNose ini,”pungkasnya.(Jul)

Bagikan

Subscribe to Our Channel