Follow kami di google berita

Pramuria Di Samarinda Diamankan Kepolisian Usai Jual Wanita Kepada Pria Hidung Belang

A-news.id, Samarinda – SK (26) warga kecamatan Palaran, Kota Samarinda harus pasrah diringkus oleh unit reskrim Polsek Palaran.

SK yang berprofesi sebagai pramuria di salah satu cafe diamankan lantaran terlibat dalam prostitusi terselubung.

Pengungkapan itu berawal dari adanya laporan dari masyarakat yang resah dengan adanya transaksi prostitusi di salah satu hotel yang berada di Jalan Trikora, Kelurahan Simpang Pasir, Kecamatan Palaran.

“Dari laporan itu unit reskrim polsek Palaran langsung bergerak dan melakukan pemantauan di sekitar lokasi,” Ungkap Wakapolresta Samarinda, AKBP Eko Budiarto kepada awak media. Senin (31/7/2023).

Pada hari Sabtu (22/7/2023) sekitar pukul 23.00 Wita pihak kepolisian melihat pelaku dengan menggunakan kendaraan roda dua sambil bergoncengan dengan seorang wanita.

“Saat tiba di lobby hotel, pelaku (SK) menyerahkan wanita itu kepada seorang pria, dan kemudian pelaku menerima uang dari pria tersebut. Dari situ lantas unit reskrim polsek Palaran langsung mengamankan pelaku yang merupakan mucikari, jelasnya.

Kepada polisi, SK mengaku menawarkan korban kepada pria hidung belang dengan bayaran yang cukup tinggi.

“Untuk satu malam penuh pelaku menawarkan harga sebesar Rp 2.6 Juta. Kemudian jika kencan singkat pelaku menawarkan harga Rp 1.3 Juta,” Ucapnya.

Kini SK telah diamankan oleh Unit Reskrim Polsek Palaran untuk dimintai keterangan lebih lanjut.

 

Bagikan

Subscribe to Our Channel