Follow kami di google berita

Posko Ketupat Kayan Ditingkatkan Jepang Idul Fitri

A-News.id, TARAKAN- Mendekati perayaan Idul Fitri, aktivasi terhadap Posko Operasi Ketupat Kayan 2024 ditingkatkan Pemerintah Kota Tarakan bersama dengan Pemerintah Provinsi Kalimantan Utara. Posko Operasi Ketupat Kayan 2024 ini berlokasi di Jalan Gadjah Mada Kota Tarakan.

“Kami (Pemkot Tarakan) telah meninjau langsung lokasi Posko Operasi Ketupat Kayan ini bersama Gubernur Kaltara, Bapak H. Zainal A. Palidangan, SH, M.Hum,” ungkap PJ Wali Kota Tarakan, Dr. Bustan.

Peninjauan terhadap ke posko ini dikatakan Bustan bertujuan untuk memastikan kesiapan dan kelancaran pelaksanaan Operasi Ketupat Kayan dalam menyambut hari raya Idul Fitri 2024. Tak lupa pula Pemkot Tarakan dan Pemprov Kaltara turut mengapresiasi kerja keras petugas serta relawan yang bertugas di posko untuk memberikan pelayanan dan pengamanan kepada masyarakat.

”Dengan adanya posko ini, diharapkan dapat meningkatkan keamanan dan kenyamanan bagi masyarakat yang merayakan Idul Fitri di Kota Tarakan,” ujar Bustan.

Peninjauan ini lanjut Bustan, menjadi momen untuk berkoordinasi antara pemerintah kota dan provinsi dalam memastikan kelancaran operasi pengamanan selama musim mudik dan arus balik Lebaran.

“Langkah-langkah preventif dan responsif diharapkan dapat meminimalisir potensi terjadinya kecelakaan dan gangguan kamtibmas selama periode libur panjang ini,” harapnya. (bro)

Bagikan

Subscribe to Our Channel