Follow kami di google berita

POLRES BERAU LAKUKAN IMBAUAN KEPADA PENGEMUDI GOJEK AGAR TETAP IKUTI PROKES DAN PATUHI RAMBU-RAMBU LALU LINTAS

ANEWS, Berau – Polres Berau melaksanakan sosialisasi dan himbauan penerapan Protokol Kesehatan Covid-19 dan mengikuti aturan berkendaraan serta berlalu lintas yang baik dan benar kepada pengemudi gojek di Wilayah Kabupaten Berau, imbauan tersebut dilakukan di GOR Pemuda, Senin (19/4/2021).

Kanit Regident Polres Berau, Iwan Purwanto mengatakan hal ini kami lakukan agar para gojek dalam bekerja untuk tetap mengikuti protokol Kesehatan dan selalu mengikuti aturan lalu lintas.

Kanit Regident Polres Berau, Iwan Purwanto

“Dalam situasi pandemi covid-19 harus tetap menerapkan 3M dalam beraktivitas sehingganya nanti covid-19 tidak menyinggahi Berau lagi, dan kita terbebas dari pandemi ini, sehingganya kita bisa melakukan aktivitas seperti sedia kala,”tegasnya.

Dari kegiatan sosialisasi yang dilakukan Jajaran Polres Berau ini, diharapakan dapat memberikan edukasi terkait pelaksanaan protocol Kesehatan Covid-19, khususnya kepada Pengemudi Gojek, sehingga dapat memutus mata-rantai penyebarannya.

Ini, tambah Iwan lebih lanjut, sebagai upaya pihaknya untuk memutus mata rantai penyebaran covid-19.

“Kami harapkan untuk para pengemudi gojek untuk tetap konsisten dalam mematuhi protokol kesehatan dan mematuhi rambu-rambu berlalu lintas untuk meminimalisir tingkat kecelakaan,”pungkasnya.(jul)

Bagikan

Subscribe to Our Channel