Follow kami di google berita

Polisi Temukan Sosok Ibu Kandung Yang Buang Bayi Di Kawasan Perumahan Samarinda Hills

(Foto: Bayi perempuan yang telah dirawat di rumah bidan setempat/Relawan Samarinda)
(Foto: Bayi perempuan yang telah dirawat di rumah bidan setempat/Relawan Samarinda)

A-news.id, Samarinda – Polisi akhirnya berhasil mengungkap Ibu dari bayi perempuan yang ditemukan di kawasan perumahan Samarinda Hills, Kelurahan Rapak Dalam, Kecamatan Loa Janan Ilir, Kota Samarinda. Kamis (22/2/2024) kemaren.

Hal itu diungkapkan langsung Kapolresta Samarinda Kombes Pol Ary Fadly melalui Kapolsek Samarinda Seberang Kompol Bitab Riyani bahwa pihaknya telah mengamankan wanita berinisial NP yang merupakan dari bayi perempuan dengan berat 3.04 Kilogram dan panjang 52 centimeter.

“Kita sudah temukan Ibu dari bayi tersebut. Namun, sang Ibu saat ini sedang dirawat di Rumah Sakit IA Moeis lantaran mengalami pendarangan,” Ungkapnya melalui sambungan seluler. Jum’at (23/2/2024).

Terungkapnya Ibu dari bayi tersebut lantaran adanya laporan dari masyarakat yang mencurigai perempuan sedang hamil namun berstatus single. Bahkan lokasi wanita tersebut tak jauh dari tempat bayi mungil tersebut ditemukan.

“Waktu kita cek, ternyata perempuan itu sedang pendarahan lantaran melahirkan sendiri di kamar mandi,” Ucap Kompol Bitab Riyani,

“Bahkan dugaan itu semakin diperkuat dengan ditemukannya ari-ari dari bayi tersebut yang terbungkus plastik, dan diletakkan di sebuah ember depan rumah,” Sambungnya.

Hingga saat ini, polisi masih mencari keberadaan pria yang merupakan Ayah dari dari bayi perempuan tersebut.

“Untuk bayinya dalam keadaan sehat, dan sangat cantik sekali. Tadi banyak orang yang ingin mau mengadopsi bayi tersebut,” Pungkasnya. (*)

 

Bagikan

Subscribe to Our Channel