Follow kami di google berita

Perumda Air Minum Batiwakal Jadi Kandidat Paritrana Award Tingkat Nasional

A-News.id, Tanjung Redeb — Usai melalui beberapa penilaian, perumda air minum batiwakkal berhasil lolos sebagai kandidat paritrana award tingkat nasional mewakili Kalimantan Timur (Kaltim).

Direktur Perumda Air Minum Batiwakkal, Saipul Rahman menerangkan, melalui surat penetapan, perumda batiwakkal lolos menjadi salah satu kandidat kategori usaha sektor layanan publik paritrana award pada tingkat nasional.

Pihaknya juga berterima kasih kepada masyarakat Berau atas doa dan dukungannya selama ini. Dirinya juga meminta doa agar perumda air minum batiwakkal dapat diperhitungkan pada penilaian tingkat nasional mendatang.

 

“Alhamdulillah. Terima kasih atas doa dan dukungan warga masyarakat Berau, Perumda Air Minum Batiwakkal Berau (PDAM Tirta Segah) di nominasikan sebagai wakil Kaltim dalam ajang Paritrana Award tingkat Nasional,” ujarnya.

Adapun kandidat lain dari Kaltim yang diusulkan yakni pada kategori Pemprov yakni Pemprov Kaltim, kemudian pemerintah kabupaten/kota yakni Kabupaten Kutai Kartanegara, kategori perusahaan besar pada sektor pertambangan yaitu PT KNI kemudian pada sektor perkebunan PT DSN dan sektor jasa keuangan yaktu Bankaltimtara.

“Untuk sektor layanan publik yaitu Perumda Batiwakkal Berau, perusahaan menengah yakni Komatsu asia, sedantkan kategori usaha kecil mikro yakni toko bread mama,” tutur Saipul.

Dirinya berharap dengan masuknya perumda air minum batiwakkal Berau sebagai kandidat yang akan mewakili kaltim nantinya, dapat menjadi motivasi bersama agar selalu bersinergi serta bahu membahu untuk memberikan layanan terbaik untuk masyarakat Berau.

“Selain masyarakat Berau, kita juga perlu memperhatikan SDM dengan memberikan mereka jaminan sosial ketenagaakerjaan dengan baik. Karena itu merupakan hak paten karyawan agar setiap pekerjaan mereka terproteksi,” pungkasnya. (Yf)

Bagikan

Subscribe to Our Channel