PERUMAHAN CEMARA INDAH PERMAI TAWARKAN TYPE 36/104 SEHARGA RP 260 JUTA DENGAN BAHAN BERKUALITAS DAN TERUJI DAN BANYAK PROMO/GIFT AWAY DI BULAN RAMADHAN 1442 H

ANEWS, Berau – Bak pepatah “Sejauh apa merpati terbang, pasti kembali ke rumahnya,”merupakan kiasan yang pas me-ilustrasikan pentingnya keberadaan rumah, sebagai tempat kembali setelah beraktivitas.

Rumah sangat penting bagi kehidupan manusia, karena rumah dapat berfungsi sebagai tempat untuk menikmati kehidupan yang nyaman, tempat untuk beristirahat, tempat berkumpulnya keluarga, dan tempat untuk menunjukkan tingkat sosial dalam masyarakat. Itulah kenapa rumah menjadi impian setiap orang, dimanapun dia berada.

Seperti, sebut saja di Kabupaten Berau, tepatnya di Jalan HARM Ayoeb RT 13 Kelurahan Gunung Tabur, terdapat sebuah kompleks Perumahan “Cemara Indah Permai” yang dikembangkan oleh CV. Sungai Berlian Jaya, salah satu dari sekian badan usaha dari SBB Group yang dimiliki pengusaha H. Abidinsyah, yang khusus bergerak di bidang pengembang perumahan (developer), menawarkan sejumlah kapling dan rumah, khususnya bagi karyawan dan pekerja serta pasangan keluarga muda yang berminat, dengan ukuran tanahnya seluas 104 m2 dan ukuran bangunan rumah 36 m2 (Type 36/104).

Disini terdapat sejumlah sarana dan fasilitas penunjang perumahan, seperti fasilitas umum dan fasilitas sosial.

Adapun rumah type 36/104 yang dikelola Sungai Berlian Jaya itu dirancang berdesain grafis dan memiliki beberapa keunggulan seperti dekat dengan pasar besar Adji Dilayas, bebas banjir karena berada di kontur tanah yang tinggi dari permukaan jalan poros. Selain itu, jalan di lingkungan perumahan itu terdiri dari hamparan paving block, sehingga tidak berlumpur atau becek saat hujan turun, limgkungan aman dan nyaman, tersedia tempat bermain serta sarana rumah ibadah – Mushola.

Sudah tepat, jika memiliki rumah di Cemara Indah Permai, ini sebagai bentuk investasi jangka panjang yang menguntungkan bagi setiap pemiliknya.

Ada 5 blok klaster rumah di kompleks perumahan Cemara Indah Permai, yaitu Blok A, B, C, D dan E. Sementara saat ini rumah-rumah di Blok A sudah ramai dibeli dan dihuni warga masyarakat Berau.

Perusahaan developer perumahaan Sungai Berlian Jaya, sebagai pengembang bekerjasama dengan semua bank yang ada di Kabupaten Berau, terkait fasilitas KPR bagi warga masyarakat yang ingin memiliki rumah di perumahan Cemara Indah Permai secara kredit.

Untuk peminat yang ingin memiliki rumah di kompleks Cemara Indah Permai ini, Sungai Berlian Jaya membandrol harga per 1 (satu) unit rumah type 36/104 itu dengan harga Rp. 260 juta.

Pembelian dapat dilakukan secara tunai (cash) maupun kredit, yang tentunya pilihan itu terserah calon pembeli.

Bagi yang berminat untuk memiliki rumah di Perumahan Cemara Indah Permai itu, silahkan menghubungi contact person CV. Sungai Berlian Jaya di nomor HP 0813 4700 7172 dengan May dan 0852 4644 6540 dengan Kiki.

Pesan Cepat sebelum kehabisan, karena unit rumah sudah banyak yang memesan. (jul)

Bagikan