Follow kami di google berita

Persiba Menang Tipis dari PSPS Pekan Baru 

A-News.id, Balikpapan – Tim Persiba Balikpapan hari ini menuia hasil kemenangan saat menghadapi PSPS Pekanbaru di Stadion Batakan Balikpapan. Pada Sabtu (19/8), pertandingan berlangsung pada pukul 16.30 Wita.

Kedua tim Persiba Vs PSPS Pekanbaru bermain cukup baik jual beli serangan, namun yang di sayangkan tim Persiba dari sisi pertahanan masih terlihat kurang.

Dua pemain asing Ali Nouri dan Luiz Junior juga mendapat sorotan karena permainan mereka hampir setara dengan pemain lokal kurang berjuang. Namun aliran bola dari Ali Nouri cukup baik hanya saja tak tercipta gol.

Untuk Luiz berhasil mencetak gol menit (11), kemenangan dari titik putih (penalti) dan skor persiba sampai dimenit akhir skor 1:0.

“Kalau hasil akhir cukup bagus ya 1:0. Tapi banyak kesalahan yang terjadi di babak pertama, dan passing salah penjagaan salah, posisi menyerang salah,” kata Pelatih Persiba Nil Maizar.

Pelatih Persiba menjelaskan. Namun di babak kedua ada perubahan dari organisasi pertahanan menjadi lebih bagus, dan menyerang juga lebih bagus karena beberapa kita punya peluang.

Dan di babak pertama PSPS mendapat 7 peluang, organisasi pertahanan kita kurang. untuk di babak pertama. “Untungnya finishing mereka tidak bagus kalau bagus bisa habis kita 3:0 mungkin sama mereka. Dan di babak kedua game plan persiba jalan cuma finishing kita kurang bagus,” ujarnya.

Sekedar informasi tambahan. Yang ujicoba ketiga besok, tim Persiba kita akan melawan semen padang tanggal 23 Agustus di clCijantung , dan tanggal 26 kita lawan Bekasi City di Kerawang.

“Kalau dari Tim Persiba, untuk penambahan pemain, kalau ada yang terbaik dari yang terbaik akan kami ambil untuk melengkapi posisi persiba. Harus yang terbaik dari yang terbaik,” tegas Pelatih Beruang Madu julukan squad Persiba.

” Untuk saya dari game plan saya sendiri tidak puas, kami masih banyak belajar lagi, tema-teman tim jang pernah merasa puas karena masih banyak pekerjaan yang harus di benahi, karena ini bukan pertandingan sesungguhnya,” ucap Septianu Alua.

Dari tim PSPS Pekanbaru, pelatih Jan Saragih menjelaskan belum puas atas penampilan anak asuhnya banyak peluang terjadi bamun belum mebuahkan gol, masih banyak eaktu untuk memperbaiki tim.

“Nanti kami akan ujicoba lagi melawan PSIM Jogjakarta, untuk memperkuat disemua lini dan membenahi kekurangan dan masih ada slot 1 lagi yang kami masih cari untuk pemain asing,” tuturnya.(*)

Bagikan

Subscribe to Our Channel