Hari Bhayangkara Ke-75,Kapolsek Teluk Bayur Dapat Kejutan Dari Danramil

ANEWS, Berau – Kapolsek Teluk Bayur, Iptu Kasiyono beserta jajaran Kamis, 1 Juli 2021 pagi ‘dikejutkan’ dengan kedatangan Danramil Teluk Bayur beserta personil Koramil Teluk Bayur membawa Kado Tumpeng sebagai bentuk ucapan selamat Hari Bhayangkara ke-75 kepada Kapolsek Teluk Bayur beserta seluruh jajaran yang hari ini memperingati Hari Bhayangkara ke 75 pada 1 Juli 2021.

Dengan Tema HUT Bhayangkara ke-75 tahun ini, ‘Transformasi POLRI yang Presisi Mendukung Percepatan Penanganan Covid-19 Untuk Masyarakat Sehat dan Pemulihan Ekonomi Nasional Menuju Indonesia Maju”, Danramil Teluk Bayur menjambangi mitranya Kaplosek Teluk Bayur beserta jajaran, lengkap dengan menerapkan protokol kesehatan, sebagi bentuk rasa solidaritas dan sinergitas TNI-Polri dalam melaksanakan tugas sesuai peran dan fungsinya masing-masing.

Dalam memberikan pengayoman, pembinaan dan menjaga ketertiban, keamanan wilayah dan masyarakat, khususnya di Kecamatan Teluk Bayur sehingga terciptanya situasi yang kondusif dalam mendukung program pemerintah atas percepatan penanganan covid-19 untuk masyarakat sehat dan pemulihan ekonomi nasional menuju Indonesia maju.

Saling mendukung dalam setiap kegiatan yang ditunjukkan personil TNI-Polri memberikan keyakinan dan kesejukan bagi masyarakat yang mendambakan situasi aman dan kondusif di wilayah kabupaten Berau, khususnya wilayah kecamatan Teluk Bayur. (gil)

Bagikan