Follow kami di google berita

PERINGATI HUT PERSIT KCK KE 75, BATALYON ARMED 18/KOMPOSIT GELAR BAKTI SOSIAL

ANews, Sambaliung – Memperingati Hari Ulang Tahun (HUT) Persit Kartika Chandra Kirana ke 75, Batalyon Armed 18/Komposit menggelar acara Bakti Sosial di Kampung Tumbit Melayu Kecamatan Sambaliung Kabupaten Berau, Selasa (30/3/2021).

Komandan Batalyon Armed 18/Komposit Mayor Arm. Yudhi Ari Irawan mengatakan, adapun rangkaian kegiatan yang dilaksanakan yakni bakti sosial donor darah serta pengobatan gratis kepada masyarakat sekitar.

Dalam kegiatan donor darah tersebut diikuti oleh 20 anggota Persit KCK Cabang LXI Batalyon Armed 18/Komposit dan beberapa warga kampung Tumbit Melayu.

“Untuk pengobatan gratis diikuti lebih dari 30 masyarakat yang berada di Kampung Tumbit Melayu dan sekitarnya,” katanya.

“Dalam peringatan HUT PERSIT ke 75 kali ini masih kurang bahagia karena situasi belum keluar dari pandemi covid 19, ini memang masalah yang tengah kita hadapi secara global, namun kita tidak berkecil hati untuk membantu masyarakat disekitar lingkungan kita,” tambahnya.

Lanjut, Mayor Arm. Yudhi di wilayah sekitar satuan yang ia pimpin masih banyak warga yang kurang mampu khususnya dalam hal berobat, Sehingga dalam rangka baksos tersebut dapat meringankan beban warga sekitar.

“Kegiatan bakti sosial ini diharapkan membantu kesulitan warga dalam hal kesehatan di tengah pandemi covid 19 yang telah melanda ini,” pungkasnya. (mik)

Bagikan

Subscribe to Our Channel