Follow kami di google berita

Perayaan Hari Jadi ke -7, Skadron-13/Serbu Adakan Turnament Bola Voli Dandron Cup

A-News.id, Teluk Bayur — Komandan Skadron-13/Serbu Letnan Kolonel Cpn Yusuf Adi Puruhita dan Wakil Komandan Skadron-13/Serbu Mayor Cpn Wendri Ekananda hadiri Turnament Bola Voli Dandron Cup 2023 yang diadakan di Lapangan Voli Parikesit Skadron-13/Serbu.

Turnamen ini merupakan bagian dari perayaan Hari Jadi Skadron-13/Serbu yang ke-7. Pada kegiatan tersebut, para penonton dan pemain mendapatkan kesempatan untuk memenangkan doorprize.

“Selain itu, terdapat juga stand UMKM yang dibuat oleh Persit Skadron-13/Serbu dan masyarakat yang ikut berpartisipasi,” ujar Komandan Skadron-13/Serbu Letnan Kolonel Cpn Yusuf Adi Puruhita.

Turnamen Voli Dandron Cup 2023 diikuti oleh 38 tim, terdiri dari 16 tim voli putra dan 22 tim voli putri. Para tim bertanding dengan semangat untuk memperebutkan total hadiah sebesar Rp. 50.000.000,-.

Adapun juara kategori putra pada turnamen ini diraih oleh PT. SMB Putra, diikuti oleh Bhayangkara KDC B pada posisi kedua, dan Bhayangkara KDC A pada posisi ketiga. Sedangkan, juara kategori putri diraih oleh PT. SMB Putri, diikuti oleh Bina Harapan Muda (BHM) pada posisi kedua, dan Sahabat Agus pada posisi ketiga.

“Para peserta dan penonton sangat antusias dan menyambut dengan hangat bagi para pemenang,” ungkapnya.

Turnamen ini tidak hanya menjadi ajang kompetisi yang seru, tetapi juga sebagai sarana untuk mempererat hubungan antara Skadron-13/Serbu dengan masyarakat serta sebagai momen perayaan ulang tahun mereka yang ke-7.

Bagikan

Subscribe to Our Channel