Follow kami di google berita

Pengurus PAC Dan Ranting Partai Gerindra Maratua Resmi Dilantik

A-News.id, Maratua — DPC Partai Gerindra Berau resmi melantik Pimpinan Anak Cabang (PAC) dan ranting yang berada di Kecamatan Maratua.

Ketua DPC Partai Gerindra Berau, Jakariya mengatakan, saat ini mesin partai harus telah disiapkan mengingat pemilu 2024 mendatang sudah tinggal hitung hari. Dengan begitu Partai Gerindra Berau terus mempersiapkan mesin partai mulai dari dasar.

“Jika mesin yang dasar kuat, maka mesin Inti akan lebih kuat lagi. Guna mempersiapkan untuk pesta politik rakyat Indonesia yang tak akan lama lagi akan digelar pada tahun 2024,” ujar Jakariya.

Dirinya meminta agar seluruh kader partai Gerindra bekerja sepenuh hati agar dapat memenangkan pesta politik rakyat Indonesia pada tahun 2024 mendatang.

“Kita harus fokus dan terus kompak untuk menghadapi setiap rintangan,” tuturnya.

Selain melaksanakan pelantikan, DPC Partai Gerindra Berau juga membagikan 200 sak beras untuk masyarakat Kecamatan Pulai Maratua. Diwarnai dengan tari-tarian daerah, acara tersebut berjalan lancar dan khidmat.

“Alhamdulillah kita telah lantik pak Irwansyah selaku Ketua PAC Gerindra Berau, semoga amanah dalam bertugas dan tetap menjaga kesehatan. Kita juga membagikan 200 sak beras untuk warga dan kita upayakan sebagai agenda rutin,” tandasnya. (yf)

Bagikan

Subscribe to Our Channel