Follow kami di google berita

Peduli Korban Banjir Bandang di Lombok, H. Abidinsyah Bagikan Sembako Dibeberapa Tempat

A-News.id, NTB — Tokoh Masyarakat Kabupaten Berau H. Abidinsyah bagikan bantuan berupa ribuan kebutuhan pokok mulai dari sembako, pakaian dan selimut.

Dikatakan Abidinsyah, bantuan tersebut merupakan bentuk kepedulian atau perhatian nyata untuk korban banjir yang berada di Desa Sesela, Gunung Sari, Lombok Barat.

“Semoga bantuan ini dapat bermanfaat untuk kita semua,” ujar Abidinsyah saat menyerahkan bantuan di tenda pengungsian korban banjir, Kamis (09/12/2021).

Sementara itu, salah satu perwakilan warga yang menerima bantuan tersebut, mengaku sangat bersyukur dan berterima kasih atas bantuan dan kepedulian yang sudah diberikan oleh H. Abidinsyah.

“Saya mewakili warga, mengucapkan banyak terima kasih atas bantuannya,” ujar salah satu perwakilan warga yang tidak disebutkan namanya tersebut.

Selain itu, warga juga berharap, apa yang telah dilakukannya menjadi contoh dan motivasi bagi pihak lainnya agar dapat berlomba saling membantu satu sama lain, walaupun H Abidinsyah ini merupakan pengusaha asal Berau Kalimantan Timur dan ikut membantu korban banjir di Provinsi Nusa Tenggara Barat. (dit)

Bagikan

Subscribe to Our Channel