Follow kami di google berita

Minyak Goreng Jadi Primadona Warga Bontang di Bazar Murah

A-News.id, Bontang — Pemerintah Kota Bontang melalui Dinas Koperasi, Usaha Kecil Menengah dan Perdagangan (Diskop-UKMP) bekerjasama denga 8 distributor menggelar bazar murah di lapangan ex MTQ Parekesit, Rabu (4/6/2022).

Dalam pelaksanaannya, pihak Diskop-UKMP bekerjasama dengan 8 distributor menyediakan berbagai macam bahan pokok dengan harga murah, seperti beras Rp 55.000 – Rp 65.000 per 5 kilogram, tepung Rp 10.500 per satu kilogram, gula Rp 14.000, telur Rp 45.000 per satu piring, dan minyak goreng Rp 24.000 per liter.

Meski banyak produk yang disediakan pada pasar murah tersebut, warga menyerbu produk minyak goreng yang harganya dibanderol lebih murah dibanding harga pasaran.

Dikatakan Kepala Diskop-UKMP Bontang, Kamilan bahwa kegiatan bazar murah dilangsungkan untuk membantu meringankan kebutuhan masyarakat.

“Kami menyiapkan dengan harga distributor,” ungkapnya, Rabu (4/6/2022).

Pengunjung bazar murah Reni mengatakan, dengan adanya pasar murah ini masyarakat sangat terbantu dikarenakan harga sembako yang sedang naik dan sebagian juga ada yang langka.

“Meskipun harus mengantre panjang dan berdesak-desakan terutama untuk membeli minyak goreng karena lumayan harganya beda Rp 6 ribu dari harga pasar,” ujarnya. (Tha)

Bagikan

Subscribe to Our Channel