Follow kami di google berita

Luiz Junior Dipecat Gegara Performa Buruk

A-News.id, Balikpapan – Lima pertandingan yang telah di lakoni Luiz Junior bersama tim Persiba tak berlangsung baik. Karena penampilannya sangat buruk. Lambat beradaptasi bahkan jika di bandingkan dengan pemain lokal performa masih kalah.

Ada apa dengan Luiz Junior hanya satu gol bersama persiba dari lima pertandingan, bahkan di pertandingan pertama Persiba kalah di kandang menghadapi Persipal Palu.

“Sebenarnya secara umum dari lima pertandingan dia tidak memberikan kontribusi besar untuk tim sehingga tidak cocok dengan taktikal, situasional secara taktikal kurang baik, semoga pengganti luiz sudah lebih baik lagi. Kita akan liat secara fisik dan kebutuhan tim,” kata Pelatih Persiba Nil Maizar

Saat ini untuk pemain lokal dan pemain asing masih banyak evaluasi. Besok tim Persiba Balikpapan akan bermain tandang menghadapi Persipal Palu.

“Persiapan pemain terkait pertandingan besok
tim persiba dalam kondisi baik
hari ini kondisi pemain tidak ada yang cedera dan tidak ada sakit,” ucap pelatih Beruang Madu.

Sejauh ini Persiba star di awal musim bermain kurang baik kalah di kandang dan belum pernah menang di laga tandang, baru sekali menang melawan Kalteng Putra di kandang dengsn skor tipis 1:0 itu pun gol menit akhir dari pemain lokal Ardi

“Besok tim bermain maksimal kita sudah matang secara teknik dan taktikal semoga besok bisa berikan yang terbaik. Untuk pertahanan dan menyerang kami sudah mantap,” ucapnya.

“Persiba tim bagus jadi saya tau, namun kita tetap waspadai anak-anak-anak palu dan untuk hasil akhir hanya allah yang tau,” tuturnya. (OK/YF)

Bagikan

Subscribe to Our Channel