Follow kami di google berita

Lakalantas di Jalan Sengkawit Bulungan, Pengendara Motor Meninggal Dunia Usai Bubar Konser D’Masiv

A-News.id, Tanjung Selor – Kecelakaan Lalu Lintas (Lakalantas) di Tanjung Selor, Kabupaten Bulungan, Kalimantan Utara, menelan korban jiwa pada Minggu (29/10/2023) sekitar pukul 22.40 Wita. Korban dengan inisial MNR ditemukan tergeletak tak bernyawa usai lakalantas antar motor miliknya dan dump truk berwarna hijau.

Kapolresta Bulungan, Kombespol Agus Nugraha melalui Kasubsi PIDM Sihumas Bripka Hadi Purnomo membenarkan adanya lakalantas antara dump truk dan motor tersebut. Kasusnya masih diselidiki oleh kepolisian.

Berdasarkan keterangan saksi, lakalantas terjadi diduga korban roda dua, MNR, melintas di Jalan Sengkawit bersamaan dengan dump truk. Namun, nahas menimpa korban yang langsung meninggal dunia di tempat kejadian.

Kepolisian masih menyelidiki identitas pengendara dump truk yang melintas di Jalan Sengkawit dari arah Telur Pecah menuju arah Tugu Cinta Damai.

Dari arah bersamaan, tepat dari arah belakang mobil dump truk, sepeda motor Honda Scoopy warna putih merah nopol KU 2950 AB, akan mendahului mobil truck tersebut dari bagian sebelah kanan. Namun, nahas terjadi.

“Saat ingin mendahului, posisi sepeda motor milik korban sangat dekat dengan mobil dump truk dan median tengah jalan. Sehingga kejadian nahas pun menimpa MNR,” terang Hadi.

Lebih lanjut, Hadi menambahkan total kerugian material akibat lakalantas yang menyebabkan korban meninggal dunia pada malam Senin tersebut secara keseluruhan belum diketahui.

“Sampai saat ini unit lakalantas Polresta Bulungan masih melakukan pendalaman dan masih mengumpulkan saksi dan keterangan lainnya terkait sebab terjadinya lakalantas. Nanti, perkembangan lebih lanjut akan kami sampaikan,” singkatnya. (Lia)

Bagikan

Subscribe to Our Channel