Follow kami di google berita

La Ode Ilyas Kantongi SK Kepengurusan Koni Berau

A-News.id, Tanjung Redeb – Setelah melalui perjalanan cukup panjang. Dari Raker Koni Berau hingga pasca Musorkab Koni Berau, akhirnya Koni Kaltim secara terang telah mengesahkan kepengurusan Koni Berau.

Komite Olahraga Nasional Indonesia (KONI) Kalimantan Timur telah secara resmi mengeluarkan Surat Keputusan (SK) nomor 023 Tahun 2023, tentang Pengukuhan Personalia Pengurus KONI Kabupaten Berau masa bakti 2023-2027.

SK tersebut dikeluarkan di Samarinda tertanggal 10 Maret 2023 lalu, dan ditandatangani oleh Drs. H Rusdiansyah Aras, sebagai Ketua Koni Kaltim.

Dengan telah dikeluarkannya SK tersebut, maka memastikan pula bahwa kepemimpinan La Ode Ilyas untuk Koni Berau telah sah dan tidak bisa diganggu gugat.

Untuk diketahui, bahwa kursi kepemimpinan Koni Berau sampai saat ini masih menjadi bahan perebutan. Bahkan, tidak sedikit kelompok yang menganggap hasil Musorkab yang dimenangkan La Ode Ilyas tersebut cacat hukum. Tidak sedikit pula, upaya untuk membatalkan hasil Musorkab itu dilakukan. Misal, dengan melakukan banding terhadap keputusan Musorkab tersebut. (Poh)

Bagikan

Subscribe to Our Channel