Komisi 4 DPRD Samarinda Apresiasi Walikota Tindak Tegas Cafe Pelanggar Prokes

Foto Istimewa

ANews.id, Samarinda – Walikota Samarinda, Andi Harun akhirnya menindak tegas cafe-cafe yang melanggar protokol kesehatan (prokes) di jalan Siradj Salman, Samarinda. Selasa 29 Juni 2021 kemaren.

Hal ini pun mendapatkan apresiasi dari anggota DPRD Samarinda, Damayanti. Damayanti mengatakan bahwa ini harus memang ditegakkan, pasalnya cafe – cafe yang berada di jalan Siradj Salman tersebut sangat tidak mematuhi protokol kesehatan (prokes).

“Saya sangat setuju dengan adanya kebijakan pak Walikota untuk menindak tegas cafe itu, saya liat disana sangat tidak ada mematuhi prokes,” ungkapnya saat ditemui di kantor DPRD Samarinda. Rabu 30 Juni 2021.

Damayanti juga menambahkan bahwa penyebaran covid 19 di Samarinda kembali bertambah. Bahkan melalui infografis salah satu kecamatan terkena zona merah.

Kendati demikian, politisi dari fraksi PKB tersebut menghimbau agar cafe – cafe di Samarinda tetap menerapkan prokes agar penyebaran covid 19 di Samarinda kembali menurun.

“Kita ini juga sebentar lagi akan melaksanakan PTM, jadi saya harap agar masyarakat Samarinda bisa terus menerapkan prokes agar apa kita mau bisa terwujud,” pungkasnya. (Ris)

Bagikan