Ketua DPD KNPI Berau Ucapkan Selamat Hari Ulang Tahun ke-1 kepada Media ANews

ANEWS, Berau – Ketua DPD KNPI Kabupaten Berau, Hardiansyah, Rabu, 15/9/2021 mengucapkan selamat ulang tahun ke-1 kepada Media Online ANews yang genap berusia 1 tahun menjalankan kegiatannya sebagai salah satu portal media online berbasis cyber di Kabupaten Berau.

Hardiansyah didampingi beberapa pengurus DPD KNPI Berau, Rabu malam menjambangi kantor Media Anews di Jalan Murjani I, Tanjung Redeb, Kabupaten Berau untuk menyampaikan ucapan selamat kepada Media ANews, dan berharap kedepan ANews akan dapat terus melaksanakan fungsi dan perannya sebagai media informasi, media edukasi dan sebagai media kontrol sosial terdepan di Kalimantan Timur, khususnya di Kabupaten Berau, Bumi Batiwakkal.

Dia berharap agar media-media yang ada di Berau bisa lebih maju lagi dan bisa bersaing lagi dan menjadi ujung tombak informasi bagi masyarakat di kabupaten Berau, khususnya Media Online ANews diharapkannya akan menjadi barometer media pemberitaan di Kabupaten Berau dalam memberikan berita-berita inspiratif dan sekaligus untuk mengedukasi masyarakat.

“Karena salah satu ujung tombak informasi masyarakat Kabupaten Berau adalah media-media online maupun media-media cetak yang ada di Berau, dan kami juga dari DPD KNPI Kabupaten Berau mengucapkan selamat ulang tahun yang pertama untuk media ANews. Semoga media ANews ini kedepan terus bisa berkarya dan juga bisa menjadi salah satu media barometer di Kabupaten Berau yang terus juga membangun Kabupaten Berau dan memberikan berita-berita yang inspiratif, ujar Hardiansyah.

Mengakhiri kunjungannya, Hardiansyah sekali lagi mengucapkan Dirgahayu Media ANews yang pertama, semoga sukses dan selalu jaya. (dit)

Bagikan