Ketua DPC Partai Gerindra, Jakariya Tutup Gerindra CUP, Bebanir Bangun Jadi Juara 1

A-News.id, Tanjung Redeb — Pelaksanaan turnamen sepak bola DPC Gerindra Berau telah berakhir. Partai final mempertemukan dua tim kuat dari Kecamatan Sambaliung.

Pada pertandingan pertama, berakhir dengan skor imbang nol-nol. Bahkan, setelah pertambahan waktu yang diberikan oleh wasit.

 

Pada pertandingan babak kedua, tim dari Bebanir Bangun berhasil menjebol gawang tim Pilanjau. Dengan demikian, Kampung Bebanir Bangun unggul atas lawannya, hingga peluit penanda berakhirnya pertandingan ditiup.

Ketua DPC Partai Gerindra Berau, Jakariya mengatakan, pemenang dari turnamen yang digelar adalah Bebanir Bangun. Dengan skor akhir 1-0.

Dikatakannya, kegiatan ini akan dilaksanakan rutin setiap tahunnya. Pada tahun ini, sebanyak 21 tim berpartisipasi dalam penyelenggaraan turnamen sepak bola.

“Kami ucapkan terima kasih atas partisipasi seluruh tim. Dan kami sampaikan juga ucapan selamat kepada pemenang,” ujarnya.

Diterangkannya, juara satu akan mendapat tropi dan piala bergilir serta uang pembinaan sebesar Rp 20 juta.

Dari kegiatan ini, pihaknya juga berhasil menyaring 6 orang pemuda berbakat yang nantinya akan dimasukan pada tim porprov.

“Mulai dari kiper hingga penyerang kami dapat dari pertandingan ini,” sebutnya.

Dirinya pun menegaskan, bahwa kegiatan ini akan menjadi agenda tahunan. Serta diupayakan untuk disiapkan maju ke liga 3.

“Semoga apa yang kita harapkan bisa terealisasi,” tandasnya.(poh)

Bagikan