Follow kami di google berita

Kendaraan Dinas, Bagian Dari Kesejahteraan Yang Harus Dipertanggungjawabkan

A-News.id, (Jakarta) — Bentuk perhatian dari Pemimpin kepada anak buahnya dapat diwujudkan dalam berbagai hal diantaranya berupa kesejahteraan yang dapat dirasakan langsung oleh prajurit. Kesejahteraan juga tidak harus berupa materi semata, namun dapat berupa apa saja seperti kesempatan untuk berkarir lebih baik, kesempatan untuk mengikuti kegiatan operasi dan latihan serta kesejahteraan yang diwujudkan dalam bentuk pemberian fasilitas dinas berupa perumahan dinas dan kendaraan dinas (randis).

Demikian halnya dengan Kepala Staf Angkatan Laut Laksamana TNI Muhammad Ali yang berkomitmen untuk memberikan kesejahteraan bagi anak buahnya, bertempat di Lapangan Apel Denma Mabesal, Cilangkap, Jakarta Timur, Jumat (6/10/2023).

Kasal menyerahkan kendaraan dinas, masing-masing 173-unit kendaraan roda empat dan 100-unit kendaraan roda dua yang diperuntukkan kepada Komandan KRI, Komandan Batalyon Marinir, Komandan Skuadron Penerbangan, Bintara Pembina Potensi Maritim (Babinpotmar) TNI AL, serta Polisi Militer Angkatan Laut (Pomal).

Dalam kegiatan ini Kepala Staf Angkatan Laut berkesempatan menyerahkan secara simbolis ‘kunci’ randis kepada Pemimpin Kotama di wilayah Jakarta, untuk Kolinlamil diterima langsung oleh Panglima Kolinlamil Laksda TNI Edwin, S.H, M.Han. M.H. Kendaraan dinas yang diberikan oleh Kasal diharapkan mampu mendukung kelancaran operasional dan keberhasilan dalam melaksanakan tugas sesuai jabatan yang diemban.

Dukungan randis yang diterima membawa konsekuensi pencapaian kinerja yang lebih baik dari sebelumnya dan menjadi penyemangat dalam pengabdiannya kepada TNI AL. Pemegang randis mempunyai tanggung jawab untuk merawat dan menggunakannya untuk kepentingan dinas.(mimbar maritim)

Bagikan

Subscribe to Our Channel