Follow kami di google berita

Kebakaran Tiga Rumah Hangus Terbakar, Satu Meninggal Dunia

Ilustrasi Kebakaran.
Ilustrasi Kebakaran.

A-News.id, Balikpapan — Bencana Kebakaran terjadi di Balikpapan Selatan. Mengakibatkan Tiga Rumah Hangus terbakar, dan satu meninggal dunia. Jenis kelamin perempuan usia 14 tahun. Informasinya korban terjebak disalah satu kamar yang terbakar. Dengan kondisi rumah kayu api pun cepat merambat. Kerjadian pada pukul 08.30 Wita. Kamis (24/8).

“Benar ada satu orang meninggal, posisi korban saat ditemukan dalam kondisi tertelungkup, ” kata Kanit Reskrim Polsek Balikpapan Utara, Iptu Saragih.
Material bangunan dari kayu membuat api dengan cepat membesar dan menyebar.

“Saat Evakuasi berjalan lancar dari Tim BPBD yang ada di lapangan di bantu teman-teman relawan,” ucap Kepala Plt BPBD Balikpapan.

Tak lama berlangsung kebakaran tim dari BPBD langsung ke TKP untuk memadamoak air, sempat terkendala karena beberapa rumah di sekitar rumah yang terbakar listrik masih menyala.

Informasi seorang warga mengatakan, saat terjadi kebakaran ia sedang memasak di dapur. Namun, karena terdengar suara ia pun keluar dan sudah menemukan api membesar.

“Saya masak, ada suara disamping itu pas saya keluar sudah ada api,” ujar Siska
Saat ini api sudah dipadamkan dan proses pendinginan oleh BPBD Kota Balikpapan.

Dab unit yang diturunkan terdapat 6 unit mobil PMK dan water suplay yang berusaha memadamkannya.Sementara itu jasad korban tewas terbakar usai dievakuasi selanjutnya dibawa menuju RS Bhayangkara untuk dilakukan otopsi. Pada Pukul 11.00 Wita.(*)

Bagikan

Subscribe to Our Channel