Follow kami di google berita

Karena Selisih Paham, Satpam dengan Pedagang Pasar Adji Dilayas Terlibat Cekcok

A-News.id, Teluk Bayur – Petugas satpam (satuan pengamanan) terlibat adu cekcok dengan pedagang di Pasar Tradisional, Sanggam Adji Dilayas, Kecamatan Teluk Bayur, Kamis (3/2/2022). Kejadian tersebut sempat direkam oleh warga kemudian viral dan menjadi perbincangan di sosial media.

Dalam video berdurasi 1 menit tersebut, nampak terlihat salah seorang satpam yang emosi berulang kali melontarkan kata-kata kasar kepada salah seorang pedagang, rekan satpam yang lainnya berusaha melerai keributan.

Dikonfirmasi terkait hal tersebut, Kepala UPTD Pasar Sanggam Adji Dilayas Salehuddin menuturkan, kronologis berawal dari upaya penertiban yang dilakukan oleh petugas satpam.

Penertiban tersebut pun dilakukan dengan cara menegur pedagang untuk melepas tenda yang dianggap mengganggu karena di waktu bersamaan sedang ada acara yang dihadiri oleh pejabat daerah.

Hanya saja pedagang merespon dengan cara yang tidak senonoh yang berujung menyulut emosi petugas, untung saja tidak berujung adu jotos.

“Kejadian itu hanya kesalah pahaman, dan petugas satpam juga menegur dengan cara baik-baik,” ujarnya saat ditemui di kantornya, Kamis (3/2/2022).

Insiden ini sudah diselesaikan dengan cara kekeluargaan melalui medias antara kedua belah pihak. Dikatakan Salehuddin, dari pedagang juga sudah meminta maaf kepada petugas atas kejadian tersebut. (mik)

Bagikan

Subscribe to Our Channel