Kampung Bena Baru Masuk Nominasi Anugrah Pesona Indonesia 2021

A-News.id, Tanjung Redeb – Kampung Adat Bena Baru, Kecamatan Sambaliung, Kabupaten Berau masuk sebagai nominator dalam ajang Anugerah Pesona Indonesia 2021 untuk menjadi kampung adat terpopuler yang bersaing dengan 5 kampung adat lainnya dari berbagai daerah Indonesia.

Masrani selaku Kepala Dinas Kebudayaan dan Pariwisata Kabupaten Berau mengatakan, Kabupaten Berau masuk nominasi 5 besar untuk pemilihan Putri Otonomi Daerah 2021, dan masuk 6 besar untuk nominasi pemilihan kampung adat terbaik dalam Anugerah Pesona Indonesia Tahun 2021.

“Untuk Pemilihan Putri Otonomi Daerah kita masuk 5 besar, kalau kampung adat terpopuler saat ini kita sudah masuk ke 6 besar, ” jelas Masrani.

“Kami juga sudah meminta bantuan diskominfo untuk bantu dukungan terhadap lomba ini, jadi bisa disebarkan, ” jelas Masrani lagi.

Masrani juga berharap agar masyarakat Kabupaten Berau dapat mendukung wisata kita dengan cara :

Ketik : API 11E

Sms : 9936

Vote ini berakhir pada tanggal 14 Oktober 2021. Jadi untuk masyarakat berau agar dapat menunjukkan eksistensi dalam mendukung Kampung Adat Bena Baru agar menjadi yang terbaik dalam Anugerah Pesona Indonesia 2021. (Redaksi A-news)

Bagikan