Follow kami di google berita

Kalah Dari Arema Malang Dengan Skor Tipis, Andi Harun: Optimis Borneo FC Angkat Piala

Anews.id, Samarinda -  Borneo FC Samarinda kalah dari Arema Malang dalam final Piala Presiden 2022 leg pertama. Kamis (14/7/2022).

Pertandingan yang dilaksanakan di stadion Kanjuruhan, Malang membuat Borneo FC harus kalah dengan skor tipis 1-0 dari Arema Malang gol semata wayang yang diciptakan Abel Issa Camara pada menit ke-15.

Hasil yang didapat oleh Borneo FC itu, mendapat respon dari Walikota Samarinda, Andi Harun.

Ia menyebut tentu bukanlah hasil yang diinginkan. Namun melihat perjuangan para pemain Borneo FC Samarinda, Andi Harun menyebutkan di leg kedua nanti akan mendapatkan hasil yang terbaik untuk meraih juara.

“Hasil ini kita pasti kecewa. Tetapi semangat juara para pemain Borneo membuat kita optimis bahwa di leg kedua kita yakin akan juara,” ucap Andi Harun kepada awak media. Jum’at (15/7/2022).

Andi Harun yang  saat itu menyaksikan berjalannya laga dengan nonton bareng di kawasan Stadion Segiri Samarinda, melihat permainan pemain Borneo FC malam ini sangat konsisten.

Baik terkait keputusan Pelatih Borneo FC Milomir Seslija terhadap formasi pemain, dan juga bagaimana aliran bola dari kaki ke kaki, serta melakukan Pressing terhadap lawan.

“Dengan strategi Ball Pressing itu sangat efektif. Saya kira faktornya hanya kurang beruntung aja (Pada laga leg pertama),” tambahnya.

Selain itu, pria yang kerap disapa AH itu menilai bahwa atmosfir di Stadion Kanjuruhan, Malang, juga sangat berpihak kepada Arema FC. Atasi itu ia pun memuji atas mentalitas pemain Borneo FC yang tak terpengaruh riuhnya dukungan terhadap Arema.

“Ini menambah keyakinan kita di leg kedua, doakan semua Borneo, kita yakini bisa mencetak lebih dari satu gol di kandang di GOR Segiri. Keyakinan saya 2-0 atau 3-1,” jelasnya.

Kendati itu, orang nomor satu di Samarinda tersebut menghimbau penting bagi seluruh masyarakat Samarinda agar berikan dukungan partai final leg kedua yang nantinya digelar di Stadion Segiri Samarinda, pada 17 Juli mendatang.

Bagikan

Subscribe to Our Channel