Follow kami di google berita

Kadin Berau Ajak Perusahaan Bermitra Dengan Bankaltimtara

A-News.id, Tanjung Redeb — Ketua Kamar Dagang dan Industri (Kadin) Berau, Fitrial Noor atau Bung Piepit sapaan akrabnya mengajak seluruh perusahaan di Kabupaten Berau dapat bermitra dengan PT BPD Kaltim Kaltara (Bankaltimtara).

Fitrial Noor menuturkan, Bankaltimtara dulunya ada di Provinsi Kalimantan Timur dan saat ini telah berada di Kalimantan Utara, sehingga Bankaltimtara harus mendapatkan dukungan dari semua pihak.

“Bankaltimtara juga sudah tumbuh dengan baik menjadi salah satu bank daerah yang memiliki reputasi yang luar biasa dan tidak terlepas dari dukungan antar pemegang saham yang merupakan kabupaten kota yang ada di Kaltim,” tuturnya.

Bankaltimtara juga telah berkontribusi di berbagai daerah, tentu menjadi harapan bersama kepada Bankaltimtara harus menjadi perhatian salah satunya ialah menjadikan Bankaltimtara sebagai mitra.

“Sebagai mitra perbankan terbaik dalam berusaha di wilayah Kaltim khususnya di Berau, kita harapkan dan kita himbau setidaknya pemilik usaha besar yang ada di Berau dapat melakukan transaksi keuangan personalnya melalui Bankaltimtara, termasuk pajak. Sehingga dapat berkontribusi ke daerah,” jelasnya.

Hal ini juga menjadi bukti yang sangat wajar bahwa keberadaan Bankaltimtara dapat dipercaya sebagai mitra perbankan perusahaan-perusahaan yang sudah beroperasi di Kabupaten Berau.

“Sehingga benar-benar menyatu dalam berkontribusi bagi daerah jadi mungkin terkecuali perusahaan yang memiliki perbankan sendiri contoh nya Beraucoal yang memang kebetulan memilik saham memliki bank sinarmas tapi bagi perusahaan lain kita himbau agar bisa bermitra dengan Bankaltimtara sebagai upaya memberikan kontribusi juga melalui transaksi keuangan bagi daerah tentu ini akan sangat baik sekali dalam ikut membesarkan bank asli daerah kita untuk bisa kembali untuk bisa menjadi lebih baik lagi kedepan,” tandasnya. (Ry)

Bagikan

Subscribe to Our Channel