Jelang Pindah Tugas Kapolres Berau, Perwira TNI-Polri dan Stake Holder Gelar Olahraga Bersama Jalin Silahturahmi

ANews, Teluk Bayur – Menjelang pindah tugas Kapolres Berau, AKBP Edy Setyanto Erning Wibowo, sejumlah perwira TNI-Polri wilayah Berau bersama dengan stakeholder melaksanakan giat olahraga bersama. Giat tersebut sekaligus sebagai ajang silahturahmi antar sesama pimpinan, Minggu (13/6/2021).

Olahraga bersama itu digelar mulai pukul 08.00  sampai dengan 14.00 Wita tersebut digelar di Garasi Meriam Batalyon Armed 18 Komposit, di desa Labanan, Teluk Bayur.

Adapun cabang olahraga yang dilaksanakan tersebut, meliputi bulu tangkis, tenis meja, bola volly, olahraga menembak dan tenis lapangan. Kegiatan dilaksanakan dengan menerapkan Protokol Kesehatan Covid-19 dan berlangsung secara tertib dan aman.

Kapolres Berau AKBP Edy Setyanto Erning Wibowo dalam kesempatannya, mengucapkan terima kasih atas kerjasama yang baik kepada seluruh rekan kerja selama bertugas dan mengabdi di Bumi Batiwakkal.

“Saya mengucapkan banyak terima kasih kepadan adinda Dandim, Kakanda dan Skadron dan adinda Danyon Armed serta jajarannya yang telah menginisiasi acara ini, terima kasih pula kepada pak Wabup Berau dan rekan-rekan lainnya yang berkenan hadir pada kegiatan merajut kebersamaan ini, terima kasih Wakapolres dan rekan-rekan saya anggota Polres Berau,” ujar Kapolres Berau, AKBP Edy Setyanto Erning Wibowo.

“Saya secara pribadi dan keluarga memohon maaf jika dalam bergaul selama tugas di sini ada salah dan khilaf, kami mohon doa agar dalam menjalankan amanah tugas yang baru dapat berjalan lancar, sukses dan berkah,” sambungnya.

Lanjut Kapolres, ia berharap silahturahmi tetap terjalin melalui berbagai kegiatan contohnya olahraga.

“Tetap jalin tali silaturahmi secara baik yang kita lakukan setiap hari jumat olahraga bersama diharapkan tetap di jalankan agar kebersamaan tetap terjalin dengan baik,” katanya.

“Terima kasih atas kebersamaanya, TNI-Polri sebagai garda terdepan harus tetap kompak, saya bangga pernah bersama-sama rekan-rekan dan bagian dari keluarga besar Kabupaten Berau,” ujarnya.

“Tak ada kata lain selain terima kasih, terima kasih dan terima kasih,” pungkasnya.(mik)

Bagikan