Follow kami di google berita

Harapkan Perusahaan Bekontribusi Ke Bank Milik Daerah

A-News.id, Tanjung Redeb — Bankaltimtara Cabang Tanjung Redeb sosialisasikan produk perbankan ke perusahaan sektor pertambangan dan perkebunan yang berada di Kabupaten Berau, Senin (13/6/2022).

Kegiatan tersebut berlangsung di Ruang Pertemuan kantor Dinas Tenaga Kerja dan Transmigrasi (Disnakertrans) Berau dan dihadiri langsung Kepala Disnakertrans Berau, Pimpinan Bankaltimtara Cabang Tanjung Redeb, dan puluhan perwakilan perusahaan pertambangan dan perkebunan.

Pemimpin Bankaltimtara Cabang Tanjung Redeb, Syamsu Alam menuturkan, pada kegiatan ini pihaknya diundang untuk menyampaikan sosialisasi terkait produk perbankan Bankaltimtara termasuk Literasi dan Inklusi keuangan.

“Melalui data yang didapatkan, pada tahun 2019 tingkat literasi keuangan baru diangka 39% di Kaltim, kebanyakan dimasyarakat itu belum memahami secara mendalam terkait jasa produk perbankan ini,” jelasnya.

Dengan adanya kegiatan ini, Syamsu Alam mengharapkan perusahaan yang ada di Kalimantan Timur khususnya di Kabupaten Berau dapat menggunakan produk jasa perbankan yang ada di Bankaltimtara.

“Karena Bankaltimtara ini ialah bank milih pemerintah daerah yang ada di Kaltim dan Kaltara. Dengan begitu jika perusahaan berkontribusi ke Bankaltimtara tentunya secara tidak langsung akan berkontribusi juga untuk daerah,” tandasnya. (nov)

Bagikan

Subscribe to Our Channel