Follow kami di google berita

Hadiri Wisuda Rumah Tahfidz MTW, Hadi Mulyadi Pesan Kehidupan Santri Dan Santri Kerja, Cinta, dan Doa

Anews.id, Samarinda – Rumah Tahfidz Markaz Taajul Waqoor (MTW) Balikpapan menggelar acara wisuda dan Haflah Akhrusannah. Di hotel Horison Balikpapan. Sabtu (18/6/2022).

Kegiatan itu juga dihadiri langsung Wakil Gubernur (Wagub) Kalimantan Timur Hadi Mulyadi yang didampingi oleh Pembina Yayasan Taajul Waqoor Ustad Mohamad Dino Hadi Kusno beserta jajaran pengurusan yayasan dan Rumah Tahfidz Markaz Taajul Waqoor, serta perwakilan Kantor Kementerian Agama Kota Balikpapan.

“Mudah-mudahan ini bisa menjadi bekal kita semua hingga akhirat dan tentunya membawa berkah bagi kita semua yang ada disini,” ucap Wagub Hadi Mulyadi saat memberikan sertifikat kelululusan.

Selain itu, Hadi Mulyadi  mengapresiasi keberadaan Markaz Taajul Waqoor yang dalam perjalanannya telah menghasilkan hafidz dan hafidzah untuk Kalimantan Timur, khususnya Kota Balikpapan.

“Apalagi Rumah Tahfidz Markaz Taajul Waqoor ini merangkul seluruh usia, dari umur 13-60 tahun. Semoga semakin banyak lagi rumah-rumah tahfidz seperti ini di Kaltim, sehingga menghasilkan generasi Qurani,” jelas Hadi.

Kendati itu, orang nomor dua di Kaltim itu pun tidak lupa berpesan tiga kunci sukses dalam kehidupan kepada santri dan santriwati Markaz Taajul Waqoor ini, yaitu kerja, cinta dan doa.

“Kita harus bekerja dengan tulus dan ikhlas, bekerja keras, bekerja dengan cinta dan doa. Untuk yang terakhir ini (doa), merupakan kunci sukses utama, bagaimana kita terus mendoakan orang tua dan guru, dan jangan lupa untuk meminta doa dari orang tua,” pungkasnya. (Yud/adv/Kominfo)

Bagikan

Subscribe to Our Channel