Follow kami di google berita

H Abidinsyah Undang Seluruh Masyarakat Kaltim Untuk Ikut Reuni Akbar Putra Putri Sanga-Sanga Dan Peringatan Merah Putih

A-News.Id, Tanjung Redeb – Reuni Akbar Putra Putri Sanga-sanga dan Peringatan Merah Putih bakal digelar pada 27 Januari mendatang, di Kecamatan Sanga-Sanga, Kabupaten Kutai Karta Negara.

Tokoh masyarakat Sanga-Sanga, H Abidinsyah mengajak seluruh warga masyarakat Sanga-Sanga yang ada diperantauan untuk bisa hadir dalam ajang tersebut.

“Kami mengundang seluruh masyarakat Sanga-sanga untuk bisa hadir dalam acara itu,” ujarnya.

Menurutnya, reuni akbar itu akan menjadi salah satu media untuk menjalin silaturahmi antar sesama masyarakat. Terlebih, bagi mereka yang sudah lama tidak bertemu karena berada di perantauan.

“Mari kita bergandeng tangan untuk terus mempererat silaturahmi, terlebih memang mungkin banyak yang belum berkesempatan untuk bertemu kala liburan idul fitri,” bebernya.

Dikatakannya, dalam kegiatan itu, akan dirangkai dengan kegiatan jalan sehat. Dengan ragam hadiah menarik. Mulai, motor, kulkas, mesin cuci, tv hingga hadiah utama, yakni umroh.

“Insya Allah, nanti ada hiburan dan hadiah menarik,” katanya.

H Abidinsyah yang juga sponsor kegiatan tersebut, menyebutkan ada beberapa rangkaian kegiatan yang akan dilaksanakan. Mulai dari senam, pesta rakyat, panggung hiburan rakyat, motor trail, gerak jalan, sepak bola hingga lomba membaca surah pendek.

“Kita upayakan, agar silaturahmi ini bisa berkesan. Nanti juga akan ada panggung hiburan rakyatnya,” pungkasnya. (Poh)

Bagikan

Subscribe to Our Channel