Follow kami di google berita

H ABIDINSYAH DAN RUSIANTO KIANG BAGIKAN BERAS SEBAGAI BENTUK KEGIATAN RUTIN TIAP TAHUNNYA KEPADA MASYARAKAT YANG TERDAMPAK COVID-19 , JANDA DAN DHUAFA

ANews, Berau – Sungai Berlian Bakti (SBB) bagikan beras 10 kilogram sebanyak 480 karung untuk masyarakat yang tidak mampu dan janda, di Kantor Central SBB Group, Sabtu (24/04/2021).

Hal ini merupakan kegiatan rutin yang selalu dilaksanakan tiap tahunnya, sebagai bentuk kepedulian bagi masyarakat yang membutuhkan, serta zakat di Bulan Ramadhan.

Tak lupa Bulan Ramadhan merupakan bulan yang penuh keberkahan. Dimana keberkahan itu yang berarti bertambahnya kebaikan dari Allah SWT.

Sehingga segala amal ibadah dan perbuatan kita di Bulan Ramadhan akan dilipat gandakan pahalanya oleh Allah SWT, dan tak lupa sebagai bentuk rasa syukur atas limpahan rezeki yang diberikan kepada diri kita.

H.Abidinsyah Owner SBB Group mengatakan ,dengan diadakannya kegiatan ini diharapkan dapat memberikan berkah baik kepada pihak perusahaan maupun masyarakat.

“Semoga dari kegiatan ini bisa mendatangkan keberkahan serta pahala kepada pihak yang terlibat dan juga dapat meringankan segala beban yang dialami masyarakat akibat pandemi covid-19 ini,” bebernya

H.Abidinsyah menambahkan di momentum Bulan Ramadhan seperti ini dapat meningkatkan segala ibadah kita termasuk sedekah serta kewajiban membayar zakat.

“Semoga semakin banyak lagi bantuan dari masyarakat yang memang diberikan rezeki lebih oleh Allah SWT agar bisa memperhatikan saudara-saudara yang memang membutuhkan,” tutupnya. (jul)

Bagikan

Subscribe to Our Channel