Follow kami di google berita

Fasilitas Pendukung Gor Perlu Dibenahi, Kadispora : Sudah Kami Ajukan Belum Disetujui

A-News.id, Tanjung Redeb — Kepala Dinas Pemuda dan Olahraga (Dispora) Berau, Amiruddin menanggapi keluhan masyarakat mengenai pendingin ruangan atau Air Conditioner (AC) yang berada di gedung Gelanggang Olahraga (GOR) Jalan Pemuda, Tanjung Redeb.

Fasilitas pendukung berupa pendingin ruangan tersebut telah lama dikeluhkan oleh masyarakat saat ada kegiatan seperti pertandingan Futsal maupun cabang olahraga yang lain. Masyarakat yang datang ingin menonton pertandingan tersebut merasakan ruangan yang cukup panas padahal ada perangkat pendingin namun tak berfungsi.

Menjawab itu, Amiruddin mengatakan sejauh ini pihaknya telah melakukan pengajuan mengenai pendingin ruangan GOR tersebut akan tetapi hal ini belum disetujui bagian anggaran atau instansi yang memiliki wewenang tersebut.

“Mungkin ada yang lebih prioritas, jadi apabila ada yang sewa gedung ini ya mungkin bisa sementara menggunakan kipas angin,” ujar Amir.

Pihaknya sempat melakukan uji coba terhadap pendingin maupun blower yang sudah terpasang akan tetapi memang tidak dapat digunakan sebagaimana mestinya.

“Intinya sudah kita omongkan ke dewan dan mereka akan upayakan,” tambahnya.

Kata Amiruddin, gedung ini merupakan aset daerah yang dapat menghasilkan PAD, tentu harus kita jaga. Disisi lain ketika ada penyewa yang membayar untuk menggunakan fasilitas GOR,” Tentu kita juga memberikan pelayanan yang berbanding lurus juga,” tandasnya.(*yf)

 

Bagikan

Subscribe to Our Channel