DPD KNPI Berau Akan Bentuk Pengurus Di 13 Kecamatan Dan Akan Mengupayakan Gedung KNPI Baru

ANEWS, Berau – DPD KNPI Kabupaten Berau Senin, 21/6/2021 melakukan pertemuan dengan teman–teman wartawan Berau, di salah satu café yang ada di Tanjung Redeb, “Cafe Kopi Ria” dalam rangka membicarakan terkait pembentukan 13 pengurus DPD KNPI Kabupaten Berau di setiap kecamatan. Pertemuan ini dihadiri oleh Ketua dan Sekretaris DPD KNPI Kabupaten Berau.

“Jadi kami dari DPD KNPI Berau akan melaksanakan dan membentuk 13 pengurus kecamatan, karena di Berau ini memiliki 13 kecamatan, jadi di masing – masing kecamatan tersebut mempunyai ketua,” jelas Hardi, Ketua DPD KNPI Berau.

Pelaksanaan pembentukan tersebut direncanakan akan memakan waktu kurang lebih selama 3 bulan, dan juga akan dilihat lagi kecamatan mana yang siap melakukan muscam pertama. Dan DPD KNPI Berau mengharapkan keterlibatan para pemuda di setiap kecamatan untuk mensukseskan pembentukan pengurus ini.

Disinggung masalah apa saja agenda jangka panjang yang akan dilakukan oleh DPD KNPI Kabupaten Berau, Hardi menjelaskan rencana program yang akan dilaksanakan kepengurusan DPD KNPI Berau dalam waktu dekat termasuk program jangka panjang dan Rakerda KNPI Berau.

“Untuk program jangka panjang, dalam waktu dekat kita akan melakukan rakerda dan kita akan susun program jangka panjang di dalam rakerda tersebut. Dan juga kami sedang mengusahakan masalah kepemilikan gedung sendiri untuk KNPI, dimana site area dan site plan telah ada,” imbuh Hardi.

Menurut informasi, rencana pembangunan Gedung DPD KNPI Berau tersebut berlokasi di sekitar bagian belakang kantor Dispora Kabupaten Berau jalan Gatot Subroto. (gil)

Bagikan