Follow kami di google berita

Buntut Pengeroyokan Supir Truck, Polisi Amankan Dua Pemuda

(Foto: Kapolsek Loa Janan, AKP Andi Wahyudi saat menggelar konfrensi pers/Ist)
(Foto: Kapolsek Loa Janan, AKP Andi Wahyudi saat menggelar konfrensi pers/Ist)

Anews.id, Samarinda – Unit reskrim Polsek Loa Janan bersama jatanras Poltresta Samarinda berhasil mengamankan dua pelaku pengeroyokan supir truk yang terjadi di Jalan Batuah, Kilometer 31, Loa Janan, Kabupaten Kutai Kertanegara (Kukar).

Kepada awak media, Kapolsek Loa Janan, AKP Andi Wahyudi membenarkan bahwa kejadian pengeroyokan yang sempat viral di media sosial (medsos) terjadi pada Rabu (12/7/2023) kemaren.

“Kami langsung mendapatkan laporan dan berkoordinasi dengan Polresta Samarinda untuk mencari kendaraan dan pelaku yang melarikan diri ke arah kota,” Ungkapnya kepada awak media. Kamis (13/7/2023).

Selain itu, Andi Wahyudi menjelaskan dari rekaman CCTV ada sejumlah motor yang telah dicurigai. Kemudian langsung mengerah anggota kepolisian untuk segera bergerak.

“Akhirnya berhasil mengamankan dua pelaku pengeroyokan ini. Dari keterangan mereka, ada 4 orang yang melakukan pengeroyokan,” Ucapnya.

Dari interogasi yang dilakukan kepada dua pelaku, pihak kepolisian telah mengantongi identitas pelaku lainnya yang melakukan pengeroyokan.

“Sisanya, masih dalam tahap pengejaran,” Pungkasnya.

 

 

Bagikan

Subscribe to Our Channel