Follow kami di google berita

Buka Pertandingan Sepak Bola Wanita, Wakapolres Berau Pesan Agar Rumput Dan Fasilitas Lapangan Steinkollen Diperhatikan 

A-news.id, Teluk Bayur,- Rangkaian peringatan hari Bhayangkara ke 76 terus digelar. Wakapolres Berau, Kompol Ramadhanil membuka pertandingan sepak bola perempuan di lapangan Steinkollen 1912 Teluk Bayur, Minggu (26/6/2022).

Kegiatan tersebut pun dihadiri oleh segenap Muspika Kecamatan Teluk Bayur. Mulai Camat Teluk Bayur, Kapolsek, Danramil, Lurah hingga Danki Brimob Kompi 3 Batalyon C Polda Kaltim.

Menurut Wakapolres, kegiatan tersebut merupakan salah satu wujud sinergitas polri dengan masyarakat serta untuk mempererat tali silaturahmi antar pemain.

Dikatakannya, Polres Berau dalam hal ini tidak hanya sebagai penyelenggara. Pihaknya pun bermaksud guna menyaring bibit sepak bola wanita untuk perkembangan atlet di Bumi Batiwakkal.

“Nanti juga Polres Berau akan mengirimkan tim Bhayangkara untuk berpartisipasi dalam kegiatan ini. Dan diharapkan menjadi juara satu,” katanya

Dikatakannya, pertandingan pembuka mempertemukan dua tim lokal. Yakni, Steinkollen 1912 melawan Slebew.

“Pertandingan itu dimenangkan oleh tim Steinkollen dengan skor 8-0,” katanya.

Lanjutnya, lapangan Steinkollen merupakan lokasi yang penuh dengan sejarah. Dimana lapangan tersebut adalah satu-satunya lapangan yang pernah ditandangi oleh tim dari Ajax Amsterdam.

“Melihat kondisi lapangan sepertinya ada perlu perhatian lagi. Rumputnya mungkin perlu dibuat lebih cantik. Sehingga, minat masyarakat untuk berkunjung menjadi lebih tinggi,” tandasnya.

Diharapkannya, kegiatan seperti ini bisa berlangsung di tiap tahunnya. Sehingga, bisa menjadi hiburan bagi masyarakat di Berau

Bagikan

Subscribe to Our Channel