Follow kami di google berita

Berau Sumbang Emas Cabor Balap Sepeda Putra

A-News.id, Tanjung Redeb — Atlet kontingan Berau kembali Sumbang emas dalam Cabang Olahraga (Cabor) balap sepeda. Ada dua nomor tanding yang dipertandingkan yaitu Criterium race putra putri dan beregu time trial.

Pada kali ini kotingen Berau berhasil meraih medali emas pada nomor tanding criterium race putra, Riefad Zendra Prtama. Sedangkan Atlet Kota Samarinda, Jordy Pratama Nafsar berhasil mendapat urutan kedua dengan meraih medali perak dan Adytia Abdullah Setia raih urutan ketiga dengan medali perunggu.

Pada nomor tanding criterium race  putri, Atlet asal Kota Samarinda, Andini Putri Anastasya raih posisi pertama, Salsa Billah Ni’matus Zahra asal Kukar raih posisi kedua dan Eka Putri Budi Muliani raih posisi ketiga.

Sementara itu untuk nomor tanding Team Time Trial (TTT), atlet asal Kutai Kartaneara berhasil raih posisi pertama, kemudian juara kedua disusul oleh kontingen asal Samarinda dan disusul oleh kotingen dari Kota Balikpapan menempati juara ketiga.

Hadir sekaligus menyerahkan medali kepada atlet, Wakil Bupati Berau, Gamalis menyatakan syukur hingga saat ini porprov telah berjalan lancar seperti yang diharapkan walau ada sedikit kekurangan. Akan tetapi hal tersebut tidak mengurangi rasa semangat peserta serta panitia.

“Walau ada kekurangan saya anggap wajar, mudahan ke depan kita terus perbaiki,” ujarnya.

Dirinya sangat mengapresiasi tim dari kotingen Berau, karena sebelumnya telah menyumbang sebanyak 3 medali emas ditambah dengan satu emas dari cabor balap sepeda. Dirinya berharap hal ini dapat menjadi semangat tanding oleh atlet Berau agar dapat memborong emas dalam setiap cabor.

“Kita harap dapat menambah semangat mereka,” tandasnya. (yf)

Bagikan

Subscribe to Our Channel