Follow kami di google berita

BENTUK PERAYAAN DIRGAHAYU BAKTI PERMASYARAKATAN, RUTAN TANJUNG REDEB GELAR BAKSOS

ANews, Berau – Petugas Rutan Tanjung Redeb laksanakan Giat Bakti Sosial (Baksos) berupa pembagian sembako kepada warga yang berada di sekitar Rutan Tanjung Redeb, Jumat (16/04/2021) pagi.

Baksos itu dipimpin langsung oleh Kepala Rutan Tanjung Redeb Puang Dirham, yang dibantu oleh Ketua RT 03 Kelurahan Karang Ambun Kecamatan Tanjung Redeb, Kabupaten Berau.  Sasaran utama dari bansos tersebut ialah orang yang memang membutuhkan. Sembako yang diberikan berupa minyak, beras, telur dan gula.

Dengan didampingi ketua RT, Petugas Rutan mendatangi rumah-rumah yang berada di standar ekonomi menengah ke bawah, yang memiliki penyakit gondok dan sudah tidak mampu untuk bekerja akibat penyakit yang diderita serta membantu warga yang berstatus sebagai janda dengan usia di atas 50 tahun.

“Saya mohon arahan dan bantuan Pak RT, bapak yang paham kondisi warga disini. Semoga bantuan kami ini bisa tepat sasaran ke warga yang membutuhkan bantuan,” tutur Kepala Rutan kepada Ketua RT 03 Karang Ambun.

“Terima kasih pak, ini sudah sangat membantu kebutuhan dapur kami semoga seluruh petugas Rutan selalu diberikan kesehatan dalam melaksanakan tugas,” kata salah seorang warga yang menerima bantuan tersebut.

Kepala RT 03 Karang Ambun mengatakan, dirinya sangat bersyukur dengan adanya kegiatan ini karena sangat membantu keadaan warganya yang membutuhkan.

Kegiatan bakti sosial ini merupakan rangkaian dari acara Dirgahayu Bakti Pemasyarakatan Ke-57 Tahun 2021 yang dilaksanakan serempak oleh seluruh Unit Pelaksana Tugas Pemasyarakatan di seluruh Indonesia. (jul/rtn)

 

Bagikan

Subscribe to Our Channel