Follow kami di google berita

Apresiasi Langkah Pemkot Berantas Narkotika, Sri Puji Astuti Minta Koordinasi dan Sosialisasi Terus Dijalankan

(Foto: Ketua Komisi IV DPRD Kota Samarinda, Sri Puji Astuti/Ist)

Anews.id, Samarinda – Ketua komisi IV DPRD Kota Samarinda, Sri Puji Astuti mengapresiasi langkah Pemerintah kota (Pemkot) Samarinda untuk memberantas narkotika yang selama ini masih menjadi penyakit masyarakat.

Hal ini diungkapkan Sri Puji Astuti saat menghadiri rapat koordinasi bersama Badan Narkotika Nasional Kota (BNNK) Samarinda tentang pengembangan dan pembinaan kota terhadap ancaman Narkoba. Pada hari Rabu (12/10/2022) lalu.

“Upaya Pemkot patut diapresiasi, sesuai dengan Intruksi Presiden (Inpres) nomor 2/2020 yang tidak lepas dengan pencegahan pemberantasan, penyalahgunaan, dan peredaran gelap narkotikan (P4GN),” ungkap Sri Puji Astuti saat dihubungi melalui sambungan seluler.

Selain itu, Puji sapaan karibnya menilai bahwa selama kota Samarinda masih menjadi salah satu tempat transaksi narkoba terbesar di Kalimantan Timur (Kaltim).

“Karena Samarinda kan berada di tengah-tengah, dan dijadikan sebagai jalur transaksi ke daerah lainnya,” jelasnya.

Untuk itu, politisi dari fraksi Demokrat tersebut meminta agar Pemkot Samarinda bisa melakukan koordinasi dan sosialisasi kepada masyarakat.

“Semua telah memiliki payung hukum. Masyarakat jangan takut untuk melaporkan jika melihat adanya penyalahgunaan dan peredaran gelap narkotika di sekitar,” pungkasnya.

Bagikan

Subscribe to Our Channel