Follow kami di google berita

7 Kontainer Minyak Goreng Masuk Berau

A-News.id, Tanjung Redeb — Kabar baik lagi untuk masyarakat Berau, menurut informasi yang didapatkan ada sekitar 7 Kontainer yang membawa minyak goreng, kini telah tiba di Kabupaten berau.

“Namun kita belum tahu apakah semua turun di Berau atau ada yang diantar juga ke Tanjung Selor separuh,” ungkap owner PT Primas Mas Berau (Temas) Anugerah Wawan melalui perwakilannya Hasan saat dikonfirmasi, Senin (7/3/2022).

Dalam 1 kontainer bermuatan 1000 dos minyak goreng dan di dalam setiap dos nya ada sekitar 6 hingga 12 pcs.

“Untuk ukuran jenisnya tidak tahu pasti kita, untuk bongkarnya belum tahu pasti di Berau saja atau ada di luar,” ujarnya.

Menurut hasan, kapal yang berasal dari Surabaya tersebut dipastikan telah berlabuh di Berau dan akan dimonitor hingga masuk gudang agen.

“Yang bermain di pelabuhan dalam mendistribusikan minyak goreng akan kami tindak tegas jika sampai ketahuan. Ketika mereka bermain di situ kedepannya tidak akan kami layani lagi,” tegasnya.

Hasan menambahkan jika saat ini Kapal Pekan Riau yang baru bersandar di Berau dan tentunya kapal lain yang menyusul juga dipastikan membawa minyak goreng.

“Jadi masyarakat dihimbau agar tidak panik karena stok dijamin banyak, menjelang ramadhan ini kita juga berharap semoga baik-baik saja,” ungkapnya. (ryn)

Bagikan

Subscribe to Our Channel