Follow kami di google berita

7 Kios di Pasar Pandan Sari Balikpapan Terbakar 

A-News.id, BALIKPAPAN – 7 kios di Pasar Klandasan Terbakar. Belum diketahui penyebab “kebakaran terjadi pada pukul 15.40 Wita di pasar Pandan Sari dan semu unit BPDB bergerak. Api begitu besar dan cepat membakar 7 kios yang di isi oleh 4 pedagang pasar , kios terletak di dalam pagar kawasan Pasar Pandan Sari,” kata Usman Ali Plt Kepala BPBD

Untuk Korban tidak ada semua selamat, dan untuk penyebab kebakaran masih belum diketahui masih di lakukan penyelidikan oleh pihak Kepolisian Polres Balikpapan Barat.

“Saat ini api sudah padan pada pukul 16.10 Wita, tidak ada korban dan belum tahu penyebab kebakarannya, masih di selidiki okeh pihak Kepolisian,” Kata Miki Anggota Kepolisian Polsek Balikpapan Barat

Wartawan mengecek langsung yakni 6 Kios terbakar, empat pedagang terdampat yakni pedagang Telor inu Nisa, Sembako dua pedagang H Dahlan, H Sakir, dan Hardiansyah Kios Bumbu.

“Salah satu saksi H Dahlan yang sekaligus pemilik Toko, titik api berawal dari penjual Bumbu, ada asap disana saya dikasih tau anak-anak, pada saat pintu di Dobrak Api keluar dan menjalar, untuk total kerugian saya sendiri itu 100 juta lebih saya menjual sembako minyak dan Beras,” ucap H Dahlan saat ditemui di tempat Kebakaran.(*)

Bagikan

Subscribe to Our Channel