Follow kami di google berita

22 Regu Volly Ikuti Pertandingan dalam Peringatan HUT Partai Demokrat ke-21

A-News.id, Tanjung Redeb – Pemandangan lapangan voli Batiwakkal nampaknya sedikit berbeda pagi ini. Sejumlah atlet volly putra-putri saling adu kemampuan merebutkan juara dalam rangkaian hari ulang tahun partai demokrat ke-21, Selasa (6/9/2022).

Ketua Panitia Penyelenggara, Yusdistira menuturkan, penyelenggaraan pertandingan tersebut merupakan instruksi langsung dari pengurus partai demokrat pusat. Dimana dalam hal ini, mulai dari tingkat pusat sampai tingkat kabupaten diminta untuk menyemarakkan HUT tersebut dengan berbagai acara dan kegiatan.

Setelah diumumkan sejak tanggal 2 September lalu. Panitia penyelenggara sudah mendata tim yang bertanding ada sebanyak 22 regu terdiri dari 11 regu putra dan 11 regu putri.

Dari jumlah tersebut menunjukkan bahwa antusias masyarakat Berau untuk ikut serta bertanding sangat tinggi. Bahkan dikatakan, peserta terjauh ada yang dari wilayah pesisir seperti Tanjung Batu dan Pilanjau.

“Kita sampaikan ini pemain lokal semua. Intinya pemain lokal itu, ketika dia ber KTP Berau maka timnya itu berhak untuk mengikuti pertandingan,” katanya.

Lanjut Yusdistira, selain pertandingan volly, untuk di Kabupaten Berau rangkaian peringatan HUT Partai Demokrat tersebut juga diisi dengan acara lain meliputi jumat berbagi yang langsung dilanjutnya dengan acara puncak peringatan pada tanggal 9 September 2022.

Dalam acara puncak tersebut akan dirangkai pula dengan pembagian hadiah bagi tim volly yang berhasil keluar sebagai juara.

“Harapan kita ke depan, karena berhubung partai demokrat ini di pusat punya binaan tim volly, artinya kita berharap di Kabupaten Berau itu juga punya club untuk pertandingan volly,” harapnya.

“Ini juga merupakan penyelenggaraan pertandingan volly perdana yang digelar pengurus partai demokrat Berau, dan ke depan semog kita bisa buat yang lebih meriah lagi dari ini,” tandasnya.

Pertandingan voli tersebut sesuai dengan rencananya akan digelar selama 3 hari. Sejak tanggal 6 sampai dengan 8 September 2022. (mik)

Bagikan

Subscribe to Our Channel