Follow kami di google berita

110 Pejabat ASN Berau Ikuti Sumpah Jabatan, Berikut Daftar Namanya

A-News.id, Tanjung Redeb — Sebanyak 110 pejabat Aparatur Sipil Negara (ASN) Kabupaten Berau mengikuti pelantikan dan pengambilan sumpah jabatan administrasi, Pengawas maupun Fungsional, di Gedung Balai Mufakat, Senin (4/4/2022) pagi.

Ratusan pejabat yang dilantik dan diambil sumpah jabatannya itu, merupakan hasil rotasi dan mutasi ASN, untuk eselon 3 dan eselon 4. Para ASN, tampak sigap dan rapih mengikuti kegiatan.

Ratusan nama pejabat dan jabatan barunya itu, dibacakan satu persatu oleh BKPP Berau. Setelah dibacakan, para pejabat dengan jabatan barunya itu, diambil sumpah bersama yang dipimpin langsung oleh Bupati Berau Sri Juniarsih.

Dalam sambutannya, Sri Juniarsih mengatakan bahwa ASN yang hadir pada hari ini merupakan ASN pilihan yang dinilai pantas mengemban amanah ke depan.

“Hal tersebut tentunya telah didasari pandangan akan kemampuan dan kapasitas yang saudara miliki, di samping telah terpenuhinya kriteria kompetensi profesionalitas, serta integritas yang tinggi terhadap tugas yang dijalankan selama ini,” ujarnya.

Sehinggganya dengan terpenuhinya kriteria tersebut, Sri menaruh harapan besar kepada ASN-Nya agar dapat memberikan pengabdian serta komitmen dalam memegang amanah yang telah diberikan.

“Mulailh menyusun program kerja, serta berikan kontribusi positif dan nyata pada bidang kerja. Jadi pemimpin yang berprestasi, berkarier yang cemerlang, dan menginspirasi mereka yang saudara pimpin,” ucapnya.

Berikut daftar nama ASN yang dilantik serta pengambilan sumpah/janji PNS dalam Jabatan Administrator, Pengawas dan Fungsional di Lingkungan Pemkab Berau.

 

Download

(RY)

Bagikan

Subscribe to Our Channel