Follow kami di google berita

Tokoh Kaltim H Abidinsyah Dukung Penuh Pemindahan IKN Ke Kaltim

A-News.id, Berau — H Abidinsyah mendukung penuh pemindahan sekaligus ditetapkannya Ibu Kota Negara (IKN) di Kalimantan Timur tepatnya di Kabupaten Penajam Paser Utara (PPU). Usai dilantiknya kepala badan otorita IKN Bambang Susantono, dan wakilnya Dhony Rahajoe merupakan bukti keseriusan Presiden RI Joko Widodo memindahkan pemerintahan pusat ke Kaltim.

“Visi Indonesia 2045 yang telah lama dicanangkan Presiden Joko Widodo (Jokowi) pada 2019 lalu ini merupakan gambaran wujud indonesia setelah 100 tahun merdeka. Keberhasilan ini juga ditandai dengan Indonesia diramal menjadi kekuatan ekonomi dunia yang berada di peringkat lima,” ungkap Tokoh masyarakat Berau sekligus pengusaha, H Abidinsyah.

Pembangunan IKN ini juga perlu dikawal, menurutnya hal ini merupakan hadiah untuk masyarakat Kalimantan Timur dan secara umum masyarakat kalimantan serta Indonesia wilayah tengah dan timur.

“Sehingga kita semua menjadi salah satu saksi atas pemindahan ibu kota tersebut,” katanya.

H Abidinsyah juga berharap atas dipindahnya IKN ke Kaltim ini mengharapkan seluruh masyarakat dapat mempersiapkan skill untuk dunia pekerjaan maupun bisnis.

“Karena orang dari luar banyak masuk sehingga kita perlu persiapkan diri kita,” tandasnya. (Ry)

Bagikan

Subscribe to Our Channel